Connect with us

Ralita FM

Sempat Tertunda, Jemaah Haji Kloter 60 Siang Ini Akan diterbangkan Ke Surabaya

Uncategorized

Sempat Tertunda, Jemaah Haji Kloter 60 Siang Ini Akan diterbangkan Ke Surabaya

Pamekasan,ralitafm.com: Keluarga Jemaah Haji Pamekasan, tidak perlu kuatir, terhadap jemaah Haji Kloter 60, yang sempat tertunda Pemulanganya, ke Tanah Air. Sebab, berdasarkan Informasi yang diterima ralitafm.com, Jemaah Haji Pamekasan Kloter 60, sudah berangkat menuju Bandara King Abdul Aziz, Jeddah, Arab Saudi.

Ketua Forum KBIH Pamekasan, Lukman Al Hakim mengatakan, saat ini seluruh jemaah Haji Kloter 60, sudah berada di Bandara King Abdul Aziz, Jeddah. dan berdasarkan Informasi yang diterima dari pihak Maskapai penerbangan King Abduk Aziz Jeddah, Jemaah Haji Kloter 60, akan melakukan penerbangan pada pukul 11.00 WIS.

Mantan Camat Pademawu ini melanjutkan, Jika jadwal Pemulangan Jemaah Haji pukul 11.00 WIS tidaj berubah. maka diperkirakan landing (mendarat)

Konfrensi Pers: Ketua FKBIH Lukman Al Hakim, saat memberikan keterangan Pers, Tertundanya Pemulangan Jemaah Haji Pamekasan, Kloter 60

di Bandara Juanda Surabaya, sekitar Pukul 24.00 WIB atau sekitar pukul 12 malam. Sehingga, sampai di Pamekasan, sekitar pukul 06.00 besok Pagi.

“kita sudah siap-siap Take Off dari Bandara King abdul aziz Jedah. Insyaallah tiba di Surabaya pukuk 24 malam dan ke PaPekasan tiba pukul 06.00 WIB Pagi,” ungkap Lukman Kepada ralitafm.com.

untuk itu, Lukman meminta kepada keluarga jemaah haji di Pamekasan, untuk terus tidak berhenti memohon keselamatan, kepada Allah SWT. agar Jemaah Haji Pamekasan, bisa selamat sampai di Tanah Air.

Sebelumnya, Jemaah Haji Pamekasan, yang tergabung dalam Kelompok terbang (Kloter) 60, yang seyogyanya akan tiba di Bandara Juada Surabaya Hari ini, gagal bertolak ke Tanah air. Penyebabnya, karena pesawat Arabia Airline, mengalami gangguwan teknis.

Ketua Forum Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (FKBIH) Pamekasan, Lukman Al-Hakim mengatakan, pada pukul 10.00 WAS (Waktu Arab Saudi), seluruh jemaah haji Pamekasan, yang tergabung dalam Kloter 60, sudah diberangkatkan dari Penginapan, menuju Bandara Amir Muhammad Madinah. dan pukul 14.00 WAS. jemaah haji sudah berada di pesawat Arabia airline, untuk melakukan Penerbangan menuju Bandara Juanda Surabaya.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Uncategorized

To Top