Connect with us

Ralita FM

Tokoh Muda, Masih Jadi Pilihan Warga Pamekasan dalam Pilkada 2018

Politik

Tokoh Muda, Masih Jadi Pilihan Warga Pamekasan dalam Pilkada 2018

Pamekasan,ralitafm.com: Lembaga Survei Independen Nusantara (LSIN), merilis hasil Survei yang dilakukan sejak tanggal 7 hingga 19 Juni 2017, terhadap sosok pemimpin yang diharapkan, dalam Pilkada Pamekasan pada 2018.

Yasin Mohammad Direktur LSIN dalam Konferensi Persnya, Ahad,(22/07/2017), menyampaikan, kandidat Calon Bupati Pamekasan, yang paling banyak diharapkan Masyarakat Pamekasan, ialah kandidat dari usia Muda.

Direktur LSIN, Yasin Mohammad, menyampaikan hasil survei Pilkada Pamekasan 2018.

Rincianya, Warga Pamekasan yang menginginkan Pemimpin Muda, sebanyak 57, 4%. Sementara, warga Pamekasan yang menginginkan Pemimpin Tua, sebanyak 42,6 %.

Menurut Yasin Muhammad, Survei tersebut dilakukan, dalam rangka untuk mengukur Popoleritas Kandidat, mengukur aksestabilitas,mengukur favoribilitas, dan mengukur elaktabilitas masing-masing kandidat, yang disampaikan masyarakat, berdasarkan hasil survei-nya.

Hasil Survei LSIN

Yasin Menambahkan, Lembaganya akan melakukan survei Pilkada Pamekasan, sebanyak tiga kali.  Masing-masing pada bulan Juni (yang sudah dirilis hasil survenya), Survei setelah pendaftaran Calon Bupati Pamekasan dalam Pilkada, dan menjelang Pencoblosan.

Tokoh Muda yang masuk dalam Radar Survei Lembaga Survei Independen Nusantara tersebut, diantaranya, Taufadi (Tokoh Muda didekat dengan Politisi PDIP Said Abdullah), Badrut Tamam (Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur, Achmad Baidowi (Anggota DPR RI Fraksi PPP) dan Anni Syafii (Istri Bupati Pamekasan).

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

To Top