Connect with us

Ralita FM

Pengurus Pusat PPP Minta PPP Pamekasan Buka Desk Pilkada

Politik

Pengurus Pusat PPP Minta PPP Pamekasan Buka Desk Pilkada

Pamekasan,ralitafm.con:  Wakil Sekretaris Pengurus Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi, Achmad Baidowi, meminta kepada Dewan Pengurus Cabang PPP Pamekasan,untuk segera membuka Desk Pilkada Pamekasan. mengingat semakin dekatnya, Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Pamekasan.

Menurut Baidowi, DPC Pamekasan bisa mengusung sendiri kader PPP Pamekasan, ataupun menerima Pendaftaran dari luar Kader PPP Pamekasan, yang akan bergabung menjadi kader PPP.

Mantan Wartawan Sindo itu memastikan, bahwa PPP Pamekasan akan memberangkatkan sendiri kader PPP Pamekasan. Sebab, PPP Pamekasan dari jumlah kursi yang ada, sudah memenuhi syarat, untuk memberangkatkan kader sendiri, tanpa ber-koalisi dengan Partai lain.

” Secara kursi di DPRD Pamekasan, PPP Pamekasan layak memberangkatkan Kader sendiri. Sehingga, wajar PPP Pamekasan memberangkatkan sendiri,”. Ungkapnya.

Achmad  Baidowi mengaku, masih akan menunggu perkembangan survei. Baik survei yang dilakukan oleh internal PPP Pamekasan, ataupun survei yang dilakukan pihak ketiga.

Sementara ini terang Pria berkecamata, Figur PPP Pamekasan, dalam survei masih menepatkan Posisi ketiga, dari calon lain. Namun, hasil survei tersebut kata Baidowi, tidak bisa dijadikan jaminan, akan memenangkan Pemilu Pamekasan.

Pihaknya masih akan menunggu hasil survei lanjutan, yang akan dilakukan, dalam tiga bulan kedepan.”kita akan terus berupaya, agar hasil survei tersebut berubah, dan mendongkrat meningkatknya suara kader PPP,”. Pungkasnya.(afa/ralitafm.com).

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

To Top