Connect with us

Ralita FM

4 Kader PPP Pamekasan di Persiapkan Jadi Bupati Pamekasan

Politik

4 Kader PPP Pamekasan di Persiapkan Jadi Bupati Pamekasan

Pamekasan,ralitafm.com: Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Pamekasan, ogah memberangkatkan kader Partai lain, dalam Pemilihan Kepala Daerah ( PPP) Pamekasan 2018. Sebaliknya, PPP Pamekasan memastikan akan memberangkatkan kader sendiri.

ada empat nama Kader PPP Pamekasan, dipersiapkan untuk menjadi Calon Bupati Pamekasan. masing-masing Khalil Asyari, yang kini menjabat Wakil Bupati Pamekasan. Halili, kini menjabat Ketua DPRD Pamekasan, yang juga adik Kandung Bupati Pamekasan Achmad Syafii.Selanjutnya, K. Mundir Kholil, Ketua DPC PPP Pamekasan saat ini, dan Wasirul Jihad, Mantan Sekjen PPP Pamekasan.

Konferensi Pers: Ach. Baidawi (Pegang Mic) Wakil Sekjen DPP PPP, K. Mundir Kholil ( Ketua DPC PPP Pamekasan, sebelah Kanan Baidawi), Muhsin Salim Sekjen PPP Baju Putih dari kanan dan Ali Maskur ( Bedum PPP Pamekasan, sebelah kiri.

Keempat Kader PPP Pamekasan tersebut Kata Wakil Ketua Sekretaris DPP PPP Bidang OKK, Achmad Baidowi, saat hadir dalam Konferensi Pers, di Kantor PPP Pamekaaan, Jalan Bonorogo, Pamekasan, Minggu, (18/06/2017), dinilai layak untuk maju dalam Kontestasi Politik Pamekasan. Bahkan Terang Baidowi, Keempat nama tersebut, masuk dalam radar Partai lain.

Baidowi Menegaskan, Keempat nama Kader PPP Pamekasan tersebut, dianggap sudah mewakili beberapa elemen masyarakat Pamekaaan. Misalnya, Khalil Asyari, dinilai sudah mewakili Kalangan unsur Birokrasi, karena yang bersangkutan saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Pamekasan.

Halili dianggap mewakili unsur Legeslatif di DPRD Pamekasan. Sementara, KH.Mundir Kholil, dari unsur Struktut Partai dan Kalangan Ulama’, dan Wasirul Jihad, dari Kalangan Aktivis Pamekasan.

Achmad Baidowi menambahkan, jika dalam perjalanannya, ada Kader Partai PPP, dicalonkan dari Partai lain, maka pemberian sanksi akan dilakukan. sebagaimana diatur dalam Anggaran Dasar ataupun Anggaran Rumah Tangga(AD/ART) Partai.

“jika ada Kader PPP nyalon atau dicalonkan dari Partai lain, maka sanksi berlaku, dan partai bisa menerapkan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku,”.Ungkapnya.

diakhir Konferensi Pers tersebut, Baidowi berpesan, agar tetap menjaga Kondusivitas Pilkada Pamekasan. Sehingga, Pamekasan tetap aman dan kondosiv.(afa/ralitafm.com).

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

To Top