Connect with us

Ralita FM

Taufik Hasyim; Koperasi NU, Kuatkan Ekonomi Warga NU

Ekonomi

Taufik Hasyim; Koperasi NU, Kuatkan Ekonomi Warga NU

Pamekasan,ralitafm.com: Pengurus Nahdlatul Ulama’ Pamekasan, hari ini, (28/01/2017), meresmikan Koperasi Syariah Nahdlatul Ulama’ Mandiri. Koperasi ini merupakan Koperasi milik NU Kabupaten Pamekasan, dan tidak ber-afiliasi dengan koperasi BMT NU Jawa Timur.

Ketua Nadhlatul Ulama’ Pamekasan KH. Taufik Hasyim, menyampaikan Koperasi NU tersebut dibentuk, bertujuan untuk menguatkan ekonomi warga NU di Kabupaten Pamekasan. Sebab, selama ini, uang yang dimiliki warga NU, disimpan di Bank Konvesional.

melalui peresmian Koperasi NU Mandiri tersebut, diharapkan uang yang dimiliki warga NU, bisa disimpan dan dikelola di Koperasi Mandiri milik NU. dimana hasil pengelolaanya, juga akan kembali ke NU.

Mantan Aktivis PMII ini menambahkan, sekalipun NU Kabupaten Pamekasan, sudah memiliki Koperasi sendiri dan terpisah dengan BMT NU Jawa Timur. Namun, pihaknya memastikan akan bermitra dengan koperasi BMT NU Jawa timur. Bahkan, jika memungkinkan Pihaknya akan belajar banyak, terhadap managemen dan Pengelolaan BMT NU Jawa Timur.

Panitia sibuk mempersiapkan Kegiatan Lauchin Koperasi NU Pamekasan

Kepada Pengurus Koperasi NU Mandiri PC NU Pamekasan, yang baru dilantik, ia berharap dapat melaksanakan amanah sebaik-baiknya. Sehingga, tujuan akhir didirikanya Koperasi NU, yakni menguatkan Perekonomian warga NU Pamekasan, bisa tercapai dengan baik dan sempurna.

dalam Kesempatan itu, Taufik Hasyim, juga menghimbau kepada seluruh warga NU maupun simpatisan NU, untuk bersama-sama menabung uang di Koperasi Mandiri NU Pamekasan.

“ayo menabung di Koperasi Mandiri, nikmati pelayananya, menabung dengan syariah, yang aman dan membantu kemajuan NU Pamekasan,”. Pungkasnya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekonomi

To Top