Connect with us

Ralita FM

Artidjo Bakal Isi General Stadium di Kampus STIEBA, Bahas Korupsi dan Pencuncian Uang

Hukum

Artidjo Bakal Isi General Stadium di Kampus STIEBA, Bahas Korupsi dan Pencuncian Uang

Pamekasan,ralitafm.com: Ketua Muda Kamar Pidana Mahkamah Agung Indonesia Artidjo Alkostar, akan mengisi Stadium General, di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bakti Bangsa Pamekasan, Pada Sabtu,(04/03/3017).

Ketua STIE Bakti Bangsa Pamekasan, Moh. Holis membenarkan adanya kunjungan Artidjo Alkostar. Menurut Holis, Hakim Agung tersebut, nantinya akan mengisi Stadium General. adapun temanya, yakni menyelamatkan kekayaan negara, dengan memberantas Korupsi dan Pencucian Uang di Indonesia.

Artidjo Alkostar (barisan tiga dari Kanan) Pakai Kopyah Hitam, bersama Pimpinan STIE Bakti Bangsa

Holis Menambahkan, hadirnya tokoh hukum indonesia itu, diharapkan mampu memberikan penyadaran hukum kepada masyarakat, khususnya Mahasiswa Madura.

“Kasus pencucian uang di indonesia ini tengah marak, hadirnya Ketua Kamar Pidana diharapkan mampu memberikan wawasan tentang hukum dan antisipasi terjadinya penyalahgunaan hukum,”Ungkap Mahasiswa Doktoral Universitas Islam Negeri Surabaya.

Holis menjelaskan, selain pembahasan Korupsi dan Pencucian uang, diharapkan nanti ada diskusi tentang penegakan hukum dalam penyelewengan pajak. dengan demikian, para mahasiswa STIEBA Pamekasan, memahami fungsi dan peran penegakan hukum di Indonesia.

Kunjungan Artidjo Alkostar ke Kampus STIE Bakti Bangsa Pamekasan, marupakan kunjungan yang kedua ke Kampus yang baru berdiri tahun 2015.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Hukum

To Top