Connect with us

Ralita FM

Komisi I ; Jabatan Kadisdik Akan di Lelang

Parlemen

Komisi I ; Jabatan Kadisdik Akan di Lelang

Pamekasan,ralitafm.com: Janji Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Pamekasan, bahwa seluruh Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Pamekasan, akan terisi dalam mutasi besar-besaran di akhir tahun, ternyata tidak terbukti.

Ketua Komisi I

Buktinya, Jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan, hingga saat ini masih kosong. dan masih dijabat, pelaksana tugas Kepala Dinas Pendidikan (Plt). belum diketahui, sampai kapan jabatan Kadisdik ini kosong.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pamekasan, Ismail, mengatakan, Jabatan Kadisdik akan dilelang. Sebenarnya, sebelum mutasi besar-besaran dilakukan, Tim seleksi sudah melakukan beberapa tahapan seleksi. dari 8 nama yang di assisment, tidak ada satupun yang menuhi kreteria penilaian.

Sekalipun demikian terang Ismail, sosok Kepala Dinas Pendidikan rupanya sudah ada. dan dalam waktu dekat ini, sosok itu akan segera mengisi Jabatan Kepala Dinas Pendidikan. Ismail masih merahasikan calon nama kadisdik.

“yang menentukan Bupati Syafii, dan insyallah dalam waktu dekat ini Jabatan tersebut akan segera ter-isi, ditunggu saja,”. Terang Politisi Demokrat ini.

Ismail melanjutkan, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang baru tentang Aparatur Sipil Negara, Pemerintah Daerah dalam menentukan jabatan, agar dikonsultasikan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Sehingga, sekalipun Kepala Daerah memiliki kewenangan, masih harus di usulkan ke KASN.

 

Seperti yang diketahui, pada (30/12/2016) Bupati Syafii melakukan Mutasi dan Rotasi terhadap Pejabat dilingkungan Pemkab Pamekasan. Jumlahnya mencapai 710. Namun, dari jumlah tersebut, tidak terbaca atau tertulis Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan, yang masih kosong.(afa).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Parlemen

To Top