Connect with us

Ralita FM

DPRD Pamekasan, Minta Koni Perhatikan Potensi Atlet Pesantren

Atletik

DPRD Pamekasan, Minta Koni Perhatikan Potensi Atlet Pesantren

Pamekasan,ralitafm.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, meminta Koni Pamekasan, untuk memerhatikan Atlet dari Pondok Pesantren di Kabupaten Pamekasan. Sebab, Wakil Rakyat mencium, santri di Kabupaten Pamekasan, memiliki Potensi tinggi dalam bidang Olahraga.

Suasana RAT Koni Pamekasan 2016

Suasana RAT Koni Pamekasan 2016

Apik, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pamekasan, mengatakan, Koni harus respek terhadap pengembangan Olahraga di Pondok Pesantren di Kabupaten Pamekasan. Bisa jadi, Atlet Olahraga bisa terlahir dari Pondok Pesantren. Sehingga, tidak salah apabila Koni juha memerhatikan Pondok Pesantren.

Selama ini terang Apik, Pondok Pesantren masih diabaikan dalam pengembanga Oahraga. Padahal, seharusnya, Pondok Pesantren merupakan wadah yang sangat baik, untuk pengembangan olahraga. Sebab, Atlet Pesantren tidak hanya memiliki kekuatan Secara Fisik, melainkan Bathinya. Sehingga, Atlet pesantren memiliki kekuatan yang stabil.

“Koni harus memerhatikan Atlet Pesantren, Sebab banyak atlet pesantren yang berkualitas dan belum dilirik oleh Pemerintah,”. Pungkasnya.(Afa).

 

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Atletik

To Top