Connect with us

Ralita FM

Disperindag Gagal Wujudkan Los Baru, Pasca Pasar Kolpajung Terbakar

Ekonomi

Disperindag Gagal Wujudkan Los Baru, Pasca Pasar Kolpajung Terbakar

Pamekasan,ralitafm.com: Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pemkab Pamekasan, gagal mewujudkan Pembangunan Los Baru, terhadap Pedagang di Pasar Kolpajung, Pamekasan, Pasca pasar yang berada di Jalan Ronggosokowati, pada tahun 2015 Itu, di lalap si jago Merah.

Setidaknya, ada 108 bangunan yang di makam si Jago Merah. Rincianya,  17 unit toko, 3 kios, 66 unit los dan 22 lapak non permanen. Semua bangunan, sudah menjadi arang.

Disperindag ber-alasan, tidak dibangunya bangunan bekas Kebakaran itu, karena belum terjangkaunya Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pamekasan 2017. Sehingga, Menurut Kepala Disperindag Bambang Edy Suprapto, Pihaknya, masih akan berusaha agar di tahun-tahun selanjutnya, ada kucuran dana untuk pembangunan Pasar Kolpajung.

Untuk sementara waktu terang Mantan Kadinsosnakertrans Pemkab Pamekasan itu, para pedagang yang tempat berjualannya terbakar masih akan tetap menempati lokasi darurat.

ia berharap kepada Pedagang, untuk bersabar menunggu pembangunan gedung Baru Pasar Kolpajung. dan memamfaatkan tempat darurat yang sudah ada.”dananya tidak ada, sementara waktu gunakan tempat darurat,”. Pungkasnya.(afa).

Ismail Ketua Komisi 1 DPRD Pamekasan, saat meninjau Lapak Ikan di Pasar Kolpajung Pamekasan

Ismail Ketua Komisi 1 DPRD Pamekasan, saat meninjau Lapak Ikan di Pasar Kolpajung Pamekasan

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekonomi

To Top