Connect with us

Ralita FM

Pameran Pembangunan, Jadi Ajang Promosi Kerja SKPD dan Prodak Pamekasan

Budaya

Pameran Pembangunan, Jadi Ajang Promosi Kerja SKPD dan Prodak Pamekasan

Pamekasan,ralitafm.com: Pameran Pembangunan dalam rangka Hari jadi Kabupaten Pamekasan ke 486, secara resmi sudah berlangsung mulai Tanggal 26-29 Oktober 2016.

Pameran Pembangunan yang di Pusatkan di Alun-Alun Bundaran Arek Lancor itu, mempromosikan Programming-Program Pembangunan dan rencana pembangunan, yang akan dilakukan masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Pamekasan.

tidak hanya mempromosikan Program Pemerintah, Pameran itu juga memberikan ruang kepada Pedagang Kaki Lima (PKL), untuk menjual Kekayaan Bumi Pamekasan. hal itu, dalam rangka mendorong ekonomi Kerakyatan.

Ir. Muhammad Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Kebudayaan Pemkab Pamekasan, menyampaikan, Pameran tersebut merupakan langkah nyata Pemkab Pamekasan, untuk memberikan informasi Kepadan Masyarakat dan Dunia Usaha.

Salah satu Produk yang di Pamerkan oleh SKPD,   di Stan Pameran Pembangunan

Salah satu Produk yang di Pamerkan oleh SKPD, di Stan Pameran Pembangunan

Melalui pameran ini pula, Pemerintah bisa menyampaikan Informasi kepada masyarakat secara langsung, tentang hasil pembangunan yang sudah di capai oleh Pemkab Pamekasan.”Pameran Pembangunan ini, ajang interaksi warga Pamekasan, dengan SKPD Secara langsung kepada masyarakat,”.Ungkapnya. (Afa).

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Budaya

To Top