Connect with us

Ralita FM

Arena Pamekasan School Fair Terus di Banjiri Pengunjung

Hiburan

Arena Pamekasan School Fair Terus di Banjiri Pengunjung

Pamekasan,ralitafm.com: hingga memasuki hari keempat sejak di laonching-nya Pamekasan School Fair (PMF) oleh Bupati Pamekasan Achmad Syafii, (18/10/2016). sejumlah pengunjung tetap membanjiri arena PMF, yang terletak di kawasan Islamic Canter, Jalan Raya Panglegur, Tlanakan, Pamekasan.

event organizer Pamekasan School Fair (PMF) Andre havid mengaku terkejut terhadap antusiasme masyarakat Pamekasan di arena PMF. Sebab, kegiatan itu baru pertama kali di gelar di Pamekasan. dalam  rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke 485.

kesuksesan acara tersebut, juga didukung oleh masyarakat sekolah yang ikut serta berpartisipasi mengikuti pamiran pengolahan sampah, menjadi Barang unik dan berharga di Islamic Center Jalan Raya Panglegur Pamekasan.

“alhamdulillah antusiasme masyarakat tinggi, ini awal yang baik  menyambut hari jadi pamekasan,”.ungkap wartawan senior ini.

sejumlah pengunjung tengah foto di arena PSF 2016. Foto Zaini for Ralita

sejumlah pengunjung tengah foto di arena PSF 2016. Foto Zaini for Ralita

Tidak hanya pamiran pengelolaan sampah, Kegiatan yang akan berlangsung dari Tanggal 18-22 Oktober tersebut,  juga di hari kedua melaksanakan lomba mewarnai tingkat anak usia dini, yang melibatkan 13 kecamatan di Pamekasan. Masing-masing kecamatan terdiri dari 10 Siswa Perwakilan.

Sitti Romlah Salah satu Pembina Perserta Pamekasan School Fair atau PMF dari Himpunan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Usia Dini atau Himpaudi menyambut baik kegiatan tersebut. melalui kegiatan itu, anak didiknya bisa mengetahui dampak sampah,  apabila disalahgunakan dan jika dimamfaatkan maka sampah akan sangat menguntungkan kepada pengelolanya.

Ia berharap, kegiatan tersebut dilakukan setiap tahun. Sehingga dapat memotivasi anak, untuk menjaga lingkungan sekolah dan rumah bersih  dengan cara mengelola sampah dengan baik dan memamfaatkan sampah dengan baik.(afa)

 

 

 

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Hiburan

To Top