Connect with us

Ralita FM

Tempat Karaoke Jadi Sasaran Operasi di Malam Pergantian Tahun

Budaya

Tempat Karaoke Jadi Sasaran Operasi di Malam Pergantian Tahun

Pemandu karaoke yang berhasil diamankan oleh Pol PP

Pemandu karaoke yang berhasil diamankan oleh Pol PP

PAMEKASAN, Ralitafm.com-Satuan Polisi Pamong Praja Pamekasan akan melakukan penyisiran terhadap seluruh tempat karaoke yang ada di Pamekasan pada saat malam pergantian tahun baru. Langkah ini dilakukan dalam rangka untuk memastikan aktivitas tempat karaoke di Pamekasan aman dari pendistribusian miras, narkotika dan beberapa barang haram lainya.

Didik Haryadi, Kasat Pol PP Pamekasan mengaku sudah mengedus kegiatan yang akan dilaksanakan di salah satu tempat karaoke, yang akan diselenggarakan hingga larut malam. Dan pihaknya sudah meminta penyelenggara untuk segera mengurus ijin, dan menganulir jam yang melebihi ketentuan tersebut.

Dalam ketentuanya, tempat karaoke hanya boleh beroperasi mulai pukul 10.00 pagi, hingga pukul 22.00 WIB malam. Jika melebih ketentuan tersebut, aparat bisa menutup paksa aktivitas tempat karaoke tersebut.

“Saya minta agar pemilik tempat karaoke mematuhinya karena pemiliknya sudah tahu ketentuannya,” kata Didik, Selasa (23/12/2014).

Pemerintah Kabupaten Pamekasan sudah membentuk tim yang diketuai Sekretaris Daerah, Alwi Beiq guna mengantisipasi hal-hal yang tidak wajar dalam perayaan malam pergantian tahun di Pamekasan. Bahkan, pemerintah sudah bertemu para ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang ada di Pamekasan.

“Semua elemen masyarakat sudah kita libarkan untuk menjaga pergantian tahun bisa dirayakan dengan wajar,” imbuhnya.

Didik menjelaskan, dalam penyisiran nanti akan mengandeng Kepolisian Resort Pamekasan, Kodim 0826 dan Polisi Militer. Hal itu untuk memaksimalkan penyisiran dan mencegah adanya resistensi dari pemilik tempat karaoke. (afa/fiq)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Budaya

To Top