Connect with us

Ralita FM

Aplikasi URC Cyber Police Pamekasan akhirnya di Lounching

Publik

Aplikasi URC Cyber Police Pamekasan akhirnya di Lounching

Bupati Pamekasan, Achmad Syafii didampingi Dandim 0862 dan Kapolres Pamekasan saat menekan tombol Panic Buttom

RALITAFM.COM (3/4/2017) Warga Pamekasan yang mengalami atau menemukan kejadian laka lantas, kebakaran, perampokan, dan gangguan kamtibmas lainya, tidak perlu jauh-jauh datang ke Polres pamekasan jalan stadion untuk melaporkan. Sebab, Kepolisian Resort Pamekasan sudah menyiapkan Unit Reaksi Cepat atau URC Cyber Police.

Kapolres Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nugroho mengatakan, bagi masyarakat pengguna android, disilahkan untuk mengunduh Aplikasi URC Polres Pamekasan di Play Store agar dapat menggunakan aplikasi berbasis pelayanan online dan cepat.

“kita telah resmi meluncurkan aplikasi android Unit Reaksi Cepat (URC) Cyber Polres Pamekasan, ini disiapkan bagi masyarakat Pamekasan untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan online dalam bentuk informasi apapun dan dimanapun khususnya di Wilayah Kabupaten Pamekasan,”

Dia menambahkan, keunggulan URC Cyber Police ini dapat mendeteksi lokasi adanya laporan maupun informasi dari masyarakat Pamekasan di seluruh 13 Kecamatan yang ada di kabupaten Pamekasan, sehingga Polres/Polsek terdekat akan langsung bergerak melakukan penanganan ke lokasi.

Untuk diketahui, Aplikasi Android Unit Reaksi Cepat Cyber Police Milik Polres Pamekasan ini telah resmi diluncurkan oleh Bupati Pamekasan bersama Kapolres Pamekasan dan Dandim o826 Pamekasan pada Minggu 2 April di Videotron Arek Lancor Jalan Panglima Sudirman.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Publik

To Top