Connect with us

Ralita FM

Kadisdik; Tahun Depan Fokus Peningkatan Mutu Pendidikan

Pendidikan

Kadisdik; Tahun Depan Fokus Peningkatan Mutu Pendidikan

Pamekasan, ralitafm.com-Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkab Pamekasan Muhammad Tarsun, menargetkan peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Pamekasan. Sebab, keterjangkauan pendidikan di Kabupaten pamekasan, sudah memenuhi target.

Menurut Tarsun Untuk Bidang Akses Pendidikan, di Kabupaten Pamekasan sudah mencapai sempurna. Sebab, Angka Partisipasi Kasar (APK) di Kabupaten Pamekasan mencapai 100%. Misalnya Pada Tingkat Usia 7 sampai 12 tahun, semunya sudah duduk di bangku sekolah SD/MI.

Adapun Standart yang dingin dicapai Terang Tarsun, ialah kualitas pendidikan berstandart nasional dan internasional. Sehingga, mutu pendidikan di Kabupaten Pamekasan, dari Tahun Ketahun selalu Mengalami peningkatan.

“Target kita, tahun depan peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Pamekasan,”Ungkap Muhammad Tarsun saat dihubungi melalui talepon selulernya.

Masih Menurut Tarsun, selain peningkatan kualitas mutu pendidikan di Pamekasan, pihaknya juga akan meningkatkan pelayanan pendidikan dengan baik.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Pendidikan

To Top