Connect with us

Ralita FM

Kapolres Nowo Beri Santunan Keluarga Korban Lakalantas Relawan Pengatur Lalin

Publik

Kapolres Nowo Beri Santunan Keluarga Korban Lakalantas Relawan Pengatur Lalin

Pamekasan, Ralitafm.com – Kapolres Pamekasan, Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP) Nowo Hadi Nugroho, tidak menunggu lama, untuk bertemu keluarga Almarhum Imam Sanosi (relawan lalu lintas), Warga Dusun Berruh, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, yang meninggal dunia karena kecelakaan, di Desa Trasak Kecamatan Larangan, Pamekasan, usai membantu Aparat Kepolisian mengurai Kemacetan di Pasar Keppo, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Pada selasa, (27/06/2017).

Setelah sampai dirumah duka, Kapolres Pamekasan, AKPB Nowo Hadi Nugroho, ditemui keluarga Almarhum Imam Sanosi. Kapolres Nowo, juga memberikan santunan Kepada kedua orang tua Almarhum. minimal melalui santunan tersebut, bisa mengurangi beban keluarga korban.

“Anjangsana Bapak Kapolres Pamekasan dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pamekasan beserta rombongan dilanjutkan ke rumah duka almarhum Imam Sanusi di Ds. Blumbungan Kec. Larangan seorang relawan pengatur lalu lintas di pasar tradisional, yang meningal dunia karena kecelakaan lalu lintas beberapa hari lalu,”. diKutip Akun Facebok Bhayangkari Cabang Pamekasan.

Kapolres Nowo memberikan santunan kepada Keluarga Korban Relawan Lalin Almarhum Imam Sanosi

dalam Akun tersebut, terlihat Kapolres Nowo, berbincang-bincang dengan keluarga Almarhum Imam Sanosi, dan berterimakasih kepada keluarga Almarhum, karena selama hidupnya Almarhum, sudah membantu sebagian tugas Kepolisian. khususnya, dalam memberikan kenyamanan kepada Pengguna Jalan.

Sebelumnya juga, Rombongan Kapolres AKPB Nowo Hadi Nugroho, yang didampingi Ketua Ibu Bhayangkari Putri Nuwo, mengunjungi rumah  almarhum Bripka Hasan Fauzi, di Desa. Montok Kec. Larangan anggota Polsek Galis yang meninggal dunia karena kecelakaan, di sekitar Slempek, Kecamatan Larangan, Pamekasan.

“Dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 71, Bapak Kapolres Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nugroho SH, S.IK didampingi Ibu Ketua Bhayangkari cabang Pamekasan, Ibu Putri Nowo Hadi Nugroho beserta pejabat polres pamekasan dan pengurus bhayangkari cabang pamekasan, pada hari ini, Kamis, tgl 29 Juni 2017 mengadakan anjangsana ke rumah almarhum Bripka Hasan Fauzi Ds. Montok Kec. Larangan anggota Polsek Galis yang meninggal dunia karena kecelakaan beberapa waktu yang lalu,”. Tulis Akun Facebok Bhayangkari Polres Pamekasan.

dalam kunjungan ke keluarga Almarhum Bripka Hasan Fauzi, Rombongan disambut oleh Ibu Kapolsek Galis AKP Hj. Siti Maryatun, SH dan Kapolsek Larangan AKP Adi Siswanto, SH.

Kapolres Pamekasan Nowo, Menemui Istri Almarhum Bripka Fauzi, Anggota Polisi, yanrumah almarhum Bripka Hasan Fauzi Ds. Montok Kec. Larangan anggota Polsek Galis yang meninggal dunia karena kecelakaan beberapa waktu yang lalu, yang meninggal dunia karena kecelakaan

dalam Kesempatan itu, Kapolres memberikan santunan berupa tabungan untuk biaya pendidikan dan bingkisan berupa perlengkapan sekolah kepada putra putri almarhum yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

tidak hanya itu, Kapolres Nuwo juga memberikan support moril kepada isteri almarhum yang sampai saat ini masih terbaring karena patah tulang tangan, kaki dan tulang belakang akibat kecelakaan tersebut. Irumah almarhum Bripka Hasan Fauzi Ds. Montok Kec. Larangan anggota Polsek Galis yang meninggal dunia karena kecelakaan beberapa waktu yang lalu.Apalagi hingga saat ini isteri almarhum tengah hamil 4 bulan.

“Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban keluarga almarhum Bapak Hasan Fauzi,”. Pungkas Kapolres Nowo Hadi Nugroho.(kawanafa).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Publik

To Top