Connect with us

Ralita FM

Sidang Paripurna Harjad Pamekasan ke 487, Wabup Khalil Harapkan Pemkab dan Masyarakat Makin Semangat Isi Pembangunan

Pemerintahan

Sidang Paripurna Harjad Pamekasan ke 487, Wabup Khalil Harapkan Pemkab dan Masyarakat Makin Semangat Isi Pembangunan

Sidang Istimewa Paripurna Hari Jadi Pamekasan ke 487, di Ruang Sidang DPRD Setempat, Jum’at (03/11/2017).

RALITAFM.COMPamekasan, Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asy’ari mengharapkan  dari pemerintahan hingga  kepada masyarakat, semakin semangat mengisi pembangunan Kabupaten Pamekasan seiring dengan usia Pamekasan yang sudah semakin dewasa, hal ini disampaikan usai Wabup Khalil mengikuti sidang istimewa paripurna Hari jadi Pamekasan ke 487 yang jatuh pada 3 November 2017 di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, Jum’at (03/11/2017).

“diharapkan kita semua, mulai dari pemerintahan sampai dengan masyarakat semakin semangat untuk mengisi pembangunan Pamekasan, tentunya harapan-harapan ini semua seiring dengan dewasanya Pamekasan, kita juga semakin dewasa dalam membangun Pamekasan,” Kata Wabup Khalil Asy’ari.

Orang nomor dua di kabupaten berslogan gerbang salam ini mengatakan, kemiskinan di Kabupaten Pamekasan masih tinggi, sehingga bersamaan dengan hari jadi yang dirayakan tahun ini, dirinya mengajak semua pihak agar bersama-sama memikirkan dan mencarikan solusi untuk dapat menyelesaikan persoalan tersebut, termasuk pemerintah kabupaten sendiri juga akan lebih memperhatikan kondisi yang ada.

Politikus Partai Persatuan Pembangunan ini berharap, disisa 6 bulan kepemimpinannya untuk memimpin kabupaten Pamekasan  akan berupaya semaksimal mungkin untuk dapat menyelesaikan program-programnya.

Pantauan Ralita FM di Lapangan, pelaksanaan sidang Paripurna hari Jadi kali ini, seluruh peserta sidang menggungakan pakaian adat Madura; seperti baju pesa’, Odheng, dan Batik sebagai cirri Khas Kabupaten Pamekasan sebagai kota Batik.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Pemerintahan

To Top