Connect with us

Ralita FM

Momentum Harjad, Sekda Minta ASN Tingkatkan Pelayanan

Pemerintahan

Momentum Harjad, Sekda Minta ASN Tingkatkan Pelayanan

PAMEKASAN-ralitafm.com-Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan Muhammad Alwi Meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Pamekasan, untuk menjadikan Momentum Hari Jadi Kabupaten Pamekasan Ke 487 Tahun 2017. Sebagai hari peningkatan pelayanan ASN kepada masyarakat Pamekasan.

Mantan Kepala Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Pemkab Pamekasan ini menambahkan, wujud peningkatan kualitas pelayanan kepada Masyarakat Pamekasan tersebut, dilakukan bukan hanya ketika momentum Harjad Pamekasan. melainkan juga diluar Harjad.

Masih Menurut Alwi, Para ASN harus memiliki Komitmen yang sama, antara Pimpinan OPD dengan petugas yang bekerja di lapangan atau staf. Selanjutnya, para ASN diminta Mencermati atau mempelajari Regulasi yang ada. Sehingga, pekerjaan yang dilakukan,  tidak berdasarkan kepada Kebiasaan, melainkan mengacu kepada ketentuan yang ada.

“saya minta ke teman-teman ASN, mari momentum harjad ini sebagai momentum untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pamekasan,”ungkapnya.

Alwi juga berharap agar para ASN, memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. khususnya yang berkenaan dengan etika dan aktivitas lingkungan lainya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Pemerintahan

To Top