Connect with us

Ralita FM

Dispora Akan Fasilitasi Musda KNPI Pamekasan

Pemerintahan

Dispora Akan Fasilitasi Musda KNPI Pamekasan

Pamekasan,ralitafm.com: Dinas Pemuda Dan Olahraga Pemkab Pamekasan, akan memfasilitasi digelarnya Musda kembali, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)Kabupaten Pamekasan. setelah sebelunya Musyawarah Daearah (Musda) KNPI Pamekasan, yang berlansung tahun 2015, terjadi Deadlock, dan tidak menghasilkan Kepemimpinan Baru. Sehingga, KNPI Pamekasan diambil alih oleh KNPI Jawa Timur.

Musda: Suasana Musda KNPI Pamekasan, 2015, yang lalu.

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Pemkab Pamekasan Muhammad mengaku terus mengawal digelarnya Musda KNPI Pamekasan. Ia menginginkan agar Musda KNPI Pamekasan, segera dilaksanakan.

Untuk itu Terang Muhammad, Pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Pengurus KNPI Jawa Timur bersama Majelis Pertimbangan Pemuda Indonesia. Targetnya setelah dilaksanakan Musda KNPI Pamekasan, Mampu melahirkan pemimpin yang kredibel dan mampu menggerakkan masyarakat Pamekasan.

“kita tetap mengawal, agar Musda KNPI Pamekasan segera di lakukan kembali. Sehingga, kegiatan Kepemudaan di Pamekasan, berjalan dengan baik,”urainya.

Seperti yang diketahui, Status Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pamekasan diambil alih oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Jawa Timur. Hal tersebut dilakukan setelah Musda KNPI Pamekasan, Berakhir ricuh. setelah memasuki tahapan pencalonan kandidat ketua umum.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Pemerintahan

To Top