Connect with us

Ralita FM

3 OPD Dipersiapkan Untuk Persentasi Program Inovatif Secara Terbuka

Pemerintahan

3 OPD Dipersiapkan Untuk Persentasi Program Inovatif Secara Terbuka

Pamekasan,ralitafm.com: Ada 3 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Pamekasan dipersiapkan untuk persentasi program inovatif secara terbuka, dihadapan  Bupati Pamekasan Achmad Syafii, Panelis dan masyarakat secara umum.

3 OPD tersebut masing-masing Rumah Sakit Dokter Slamet Martodirjo Pamekasan, Dinas Tenaga Kerja Dan Trasmigrasi Pemkab Pamekasan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan.

Bupati Pamekasan, Achmad Syafii, Kiri saat m,enyerahkan kenang-kenangan kepada Deputi Bidang Pembiayaan, Braman Setyo

Bupati Pamekasan Achmad Syafii mengatakan, 3 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut akan diberikan kesempatan untuk menguraikan program inovatif, yang ditawarkan. Selanjutnya, Panelis dan masyarakat diberikan kesempatan untuk menanggapi dan memberi masukan terhadap program inovatif yang ditawarkan.

“Ada 3 OPD sudah menyatakan siap, untuk persentasi program inovatif, nanti kita berikan panggung bebas, dan panelis serta masyarakat diberikan kesempatan untuk menanggapi dan memberi masukan,”. urai Bupati Syafii.

Berita Sebelumnya, Bupati Pamekasan Achmad Syafii akan mengundang seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah(OPD) dilingkungan Pemkab Pamekasan, yang memiliki program inovatif. untuk Persentasi terbuka, dihadapan Masyarakat Pamekasan dan tim Panelis.(afa/ralitafm.com)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Pemerintahan

To Top