Connect with us

Ralita FM

OPD Miliki Program Inovatif, Bakal di Undang Persentasi Terbuka

Pemerintahan

OPD Miliki Program Inovatif, Bakal di Undang Persentasi Terbuka

PAMEKASAN,ralitafm.com: Bupati Pamekasan Achmad Syafii akan mengundang seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah(OPD) dilingkungan Pemkab Pamekasan, yang memiliki program inovatif. untuk Persentasi secara terbuka, dihadapan Masyarakat Pamekasan dan tim Panelis, yang akan dihadirkan dari Jawa Timur.

Persentasi tersebut penting dilakukan, untuk mengetahui sejauh mana, inovasi yang dilakukan oleh OPD Pemkab Pamekasan. Sehingga, masyarakat dapat memberikan masukan secara langsung, terhadap program inovative yang ditawarkan OPD.

Menurut Bupati Syafii, Pihaknya saat ini tengah menggalakkan program, 1 OPD 1 Program Inovatif. Program tersebut digalakkan, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. yang muaranya terhadap kesejahteraan Masyarakat.

PNS sebelum menerima SK PNS

Melalui persentasi terbuka tersebut terang Suami Anny Rifqotullaily ini, masyakarat bisa mengetahui secara langsung, kiat-kiat pemerintah daerah/ untuk mewujudkan pelayanan lebih baik, Kepada Masyarakat Pamekasan.

“sejumlah OPD rupanya langsung merespon niat positif ini. nanti, saya undang untuk persentasi terbuka, dihadapan masyarakat Pamekasan, dan panelis dari Jawa timur,”. Ungkapnya.

Selain itu, Bupati Syafii meminta kepada media massa, untuk ikut terlibat mempublikasinya program inovatif Organisasi Perangkat Daerah(OPD) dilingkungan Pemkab Pamekasan tersebut. Sehingga, OPD Ter-motivasi Untuk Terus ber-inovasi.

“Saya meminta peran media massa, untuk juga ikut terlibat, dalam rangka memaksimalkan program ini,”. Pungkasnya.(afa/ralitafm.com)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Pemerintahan

To Top