Connect with us

Ralita FM

Safari Ramadhan, Bupati Syafii Berbagi kepada Anak Yatim

Pemerintahan

Safari Ramadhan, Bupati Syafii Berbagi kepada Anak Yatim

 

Bupati Achmad Syafii, saat memberikan santunan berupa beras dari Baznas

RALITAFM.COM- Bupati Pamekasan, Achmad Syafii bersama Wakil Bupati, Khalil Asy’ari serta jajaran Forkopimda Kabupaten Pamekasan kembali bersafari di bulan suci yang ke 1438 H. untuk pertama kalinya, yakni ke kecamatan Pasean dan Kecamatan Batumarmar bersilaturrahmi dan berbagi kepada anak yatim dan warga miskin di kecamatan tersebut, Senin (29/5).

Bupati Pamekasan, Achmad Syafii bersama rombongan Forkopimda tiba di lokasi jam 16. 50 dengan dikawal mobil Patwal Polres Pamekasan.

Forpimka, seluruh kepala desa, ulama’, tokoh masyarakat dan warga setempat sudah menunggu kedatangan orang nomor satu di kabupaten yang dikenal dengan kota Gerbang Salam itu.

Dikesempatan ini, Bupati Syafii memberikan santunan kepada anak yatim, dilanjutkan dengan sambutan, ia mengatakan, dalam menyambut bulan suci ramadhan yang masih berlangsung 3 hari ini, semoga dapat melaksanakan sebulan full (penuh).

“Mudah-mudahan dengan silaturrami ini, hubungan dan komunikasi kita ini semakin baik, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ke 1438 Hijriah, semoga amal kita diterima oleh Allah SWT,” ucapnya saat menyampaikan sambutan kepada seluruh hadirin.

Selanjutnya, Bupati Syafii berbuka bersama di Kecamatan Pase

Wakil Bupati Pamekasan, saat memberikan santunan berupa beras kepada ank yatim di Kecamatan Batu Marmar

an dengan tokoh masyarakat, ulama, dan warga setempat.

Selain itu, Bupati Syafii juga berpamitan dengan wabup Pamekasan, disisa waktunya yang hanya tinggal 11 bulan.

“Saya mohon pamit bersama pak wabup, karena tahun depan bupati dan wakil bupatinya bukan saya lagi, jadi saya bersama jajaran forkopimda, di sisa 11 bulan ini, semoga bisa lebih memaksimalkan program yang belum tuntas, sehingga di penghujung kepemimpinan saya dengan pak wabup, sudah selesai,” katanya.

Usai dari Kecamatan Pasean, rombongan beranjak ke kecamatan Batu Marmar, di kesempatan ini, Bupati bersama Forkopimda lainnya melaksanakan trawih bersama, lalu dilanjutkan dengan serap aspirasi dengan warga.

“Safari bulan Ramadhan taun ini, merupakan yang terakhir, karena ini yang 10x saya kesini, tetapi jalinan silaturrahmi ini tetap berlanjut dengan baik,” sapanya saat menyapa hadirin di Baru Marmar.

Suami dari Anni Syafii ini mengucapkan terimakasi kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung program pembangunan kabupaten Pamekasan.

“Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat, yang telah mendukung terhadap keberlangsungan pembangunan Pamekasan,” Ucapnya. (ARF)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Pemerintahan

To Top