Connect with us

Ralita FM

Awali Bunga Bangsa, Bupati Bersepeda Keliling Desa Untuk Jaga Karakter Sosial

Pemerintahan

Awali Bunga Bangsa, Bupati Bersepeda Keliling Desa Untuk Jaga Karakter Sosial

Bupati Pamekasan Usai mengisi tentang kebangsaan di SDN Trasak Tengah

RALITAFM.COM – Mengawali kegiatan Bupati Ngajak Bangun Desa (Bunga Bangsa), Bupati Pamekasan, Achmad Syafii bersama Forum Komunikasi Pimpinan daerah dan Forum Pimpinan Kecamatan berkeliling ke desa desa mengendarai sepeda motor Trial untuk mengetahui kondisi desa-desa beserta warga dan Sekolah Dasar di sejumlah Wilayah kecamatan Larangan demi menjaga karakter sosial para pejabat yang dipimpinnya, Sabtu (08/04/2017) pagi.

 

Bupati Pamekasan, Achmad Syafii bersama rombongan sepeda motor memulai perjalanannya dari Desa Kaduara Barat, menuju desa montok, sejumlah Siswa-siswi Sekolah dasar dan warga telah berjejer menunggu kedatangan orang nomor satu itu dia menyempatkan diri untuk menyalami satu persatu siswa siswi SD tersebut.

Perjalanan Bupati selanjutknya ke Desa Larangan Dalam dan Desa Larangan Loar meninjau rumah roboh milik pasutri Sabra’ie dan Juhemah yang diakibatkan hujan Deras disertai angin kencang pada dini hari tadi pagi sekitar jam 3.00 Bupati Syafii menjenguk kondisi korban yang berbaring lemas setelah dibawa Puskesmas setempat menurut informasi warga di lokasi kejadian korban mengalami luka bengkak di kepala dan bahunya.

Bupati Syafii melanjutkan perjalannya ke SDN Desa tentenan Barat dan meninjau pengrajin tas milik warga setempat, lalu, dia beranjak ke SDN Desa Trasak Tengah, disana, Bupati didampingi Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf. Nuryanto mengisi arahan kepada siswa siswi tentang kebangsaan. yang trakhir, Bupati langsung menuju Lembaga Pendidikan Sumber Batu Blumbungan mengisi kegiatan Pramuka.

“tadi, kami bersama rombongan keliling ke desa-desa naik sepeda motor di Kecamatan itu, tujuannya, biar hati perasaan para pejabat tetap nyambung dan karakter sosialnya tetap terjaga,” tutur Bupati Syafii disela-sela mengisi kegiatan pramuka di Lembaga Sumber Batu di Desa Blumbungan kecamatan Larangan usai keliling bersepeda motor ke desa-desa.

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Pemerintahan

To Top