Connect with us

Ralita FM

Maksimalkan Publikasi Kinerja, DPRD Janji Bakal Bikin Ruangan Khusus Wartawan

Pemerintahan

Maksimalkan Publikasi Kinerja, DPRD Janji Bakal Bikin Ruangan Khusus Wartawan

Ketua DPRD Pamekasan, Halili Yasin,Foto ini dikuti dari times indonesia

PAMEKASAN,ralitafm.com: Untuk memaksimalkan Publikasi Kinerja, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, akan memberikan Fasilitas Ruangan Khusus menulis, untuk para Wartawan di Pamekasan.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan Halili Yasin mengatakan, selama ini peran media massa, sangat berarti terhadap kinerja DPRD Pamekasan.

Melalui publikasi Media Massa tersebut terang politisi PPP ini, Masyarakat  Pamekasan bisa mengetahui, kinerja yang dilakukan oleh Para Wakilnya di Gedung DPRD Pamekasan.

“sudah selayaknya para kuli tinta atau wartawan mendapatkan fasilitas ruangan khusus di kantor DPRD Pamekasan. Sebab, selama ini sudah membantu DPRD Untuk publikasi kegiatan DPRD,” terangnya.

Adik Kandung Bupati Syafii ini berjanji akan mencarikan ruangan khusus, terhadap para Awak Media Massa Pamekasan. Namun, dirinya meminta para kuli tinta itu, untuk bersabar, sambil menunggu ruangan khusus awak media.

Sebenarnya terang halili, sekretariat DPRD Pamekasan, sudah menyiapkan ruangan khusus wartawan. namun, kini ruangnya itu sudah ditempati ruangan bagian sekretariat DPRD Pamekasan, karena ada penambahan. Sehingga, saat ini para wartawan stanbay di pos penjagaan DPRD Pamekasan.

Pria yang diisukan akan maju dalam pilkada Pamekasan 2018 ini, meminta maaf kepada para kuli tinta, karena DPRD belum memberikan fasilitas yang cukup baik kepada para wartawan. namun, ia berharap, agar kerja sama yang baik, antara DPRD Pamekasan, dengan para wartawan, tetap berjalan dengan baik. (afa/ralitafm.com)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Pemerintahan

To Top