Connect with us

Ralita FM

Sanksi Tanpa Suporter, Tak Berpengaruh ke Barito

Bola

Sanksi Tanpa Suporter, Tak Berpengaruh ke Barito

Pamekasan, ralitafm.com -Jaksen F Tiago Pelatih Barito Putra, rupanya sudah mengetahui jika calon lawanya yakni Madura United FC, akan bermain home tanpa dukungan suporter Madura. Pasca, dikeluarkanya sanksi dari komisi disiplin PSSI.

Sekalipun demikian, Jaksen F Tiago mengaku tidak ada pengaruhnya kepada anak asuhnya. Sebaliknya, dilarangnya supporter Madura masuk ke stadion, justru dikautirkan akan menurunkan motivasi anak asuhnya.

Jaksen F Tiago menjelaskan, Larangan Suporter Madura masuk ke Stadion, memang sangat merugikan tuan rumah. namun, ia berharap pertandingan Madura United vs Barito Putra yang akan berlangsung Minggu besok di Stadion Gelora Bangkalan, berlangsung Agresif dan menarik untuk ditonton.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pertandingan Madura United FC Muhammad Alwi megatakan, Seluruh Suporter Madura United, harus mematuhi sanksi yang diberikan oleh komdis. untuk itu dirinya meminta, agar pertandingan melawan Barito Putra pada jum’at besok, para supporter tidak memaksa masuk tribun stadion. ia meminta supporter, untuk menonton klub kesayanganya di rumah-rumah atau nonton bareng.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Bola

To Top