Connect with us

Ralita FM

Persepam MU Menang Telak 4-1 atas PSBI Blitar

Bola

Persepam MU Menang Telak 4-1 atas PSBI Blitar

Pemain Persepam MU Vs PSBI Blitar

RALITAFM.COM – Laga lanjutan liga 2 di Grup 5 yang mempertemukan Persepam Madura Utama kontra PSBI Blitar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (20/5) Kemarin sore, berakhir dengan kemenangan telak untuk Tim Tuan Rumah (4-1).

Kemenangan itu diraih atas kinerja tim yang solid dan kuat, mereka pencetak gol, Faris Aditama menyumbang 3 gol tau Hattrick, dan sundulan Achmad Bachtiar.

Pasukan Sape Ngamuk yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri sebagai tuan rumah, membuktikan dengan serangan cepat hingga menciptakan gol 2′ menit babak pertama di mulai tanpa pengawasan ketat pemain belakang Blitar.

Unggul satu gol, Intensitas serangan tim berjuluk Sape Ngamok ini semakin deras. Mereka mampu merepotkan tembok pertahanan tim tamunya. Hasilnya, mampu memperlebar keunggulan, setalah Faris Adhitama mencetak gol di menit 11′.

Tim tamu juga berambisi untuk mencuri poin di kandang Persepam, beberapa kali memiliki peluang dan mengancam, namun masih diamankan dengan baik oleh anak asuh Rudy Willam Keljtes.
15′ menit sebelum berakhir babak pertama, akhirnya pasukan pemain Blitar mencetak gol tunggal oleh Luxy Ariawan hingga turun minum.
Babak kedua, Faris Adithama memperlebar keunggulan menjadi 3-1 setelah kembali merobek gawang PSBI Blitar di menit 53′. Dia pun melakukan selebrasi menari di depan suporter Pamekasan X-Fans.
Sementara, PSBI Blitar mendapat hadiah tendangan Finalti dari Wasit, Sayang tendangannya masih ditepis kiper Persepam MU, Deny Suprianto.

Lima menit sebelum pertindangan usai, sang bintang (Faris Adhitama) kembali menjadi predator. Pemain bernomor punggung 13 itu mencetak gol ketiga di menit 85′ dan menjadi penutup gol di akhir pentandingan hingga pluit berbunyi panjang dengan skor kemenangan telak 4-1 atas tuan Rumah.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Bola

To Top