Connect with us

Ralita FM

Madura Menang Telak 4-1, Ini Kekalahan Perdana PS TNI

Bola

Madura Menang Telak 4-1, Ini Kekalahan Perdana PS TNI

 

Odemwingie dipeluk kawan-kawannya setelah cetak Gol ke dua untuk Madura United

Laga ke 7 Gojek Traveloka antara Madura United Lawan PS TNI di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jum’at (19/5) Pasukan Laskar Sape Kerrab menang telak menjadi 4-1 atas tamunya, The Army sebagai kekalahan perdana.

Kemenangan itu tercipta di babak pertama oleh duo striker Madura United, yakni Greg Knowokolo di menit ke 17, Peter Odemwingie menit ke 41, dan babak kedua Slamet Nurcahyo di menit ke 60, dan Dane Molovanivic pada menit ke 68.

Bermain di kandang sendiri, Madura tampil agresif dan taktis melawan The Army julukan PS TNI, 10 menit babak pertama, kedua tim sama-sama berusaha menyerang, namun kebuntuan dari tim tuan rumah terjawab saat kawan-kawan Fabiano menerobos pertahanan tamu melalui umpan Odemwingi disepak dengan mudah oleh Greg hingga membobol Gawang yang dijaga Teguh Amiruddin.

Penguasaan bola oleh Laskar Sape kerrab semakin meningkat untuk kembali memperlebar keunggulan, sementara, PS TNI kesulitan merebut bola, terbukti, serangan demi serangan Madura akhirnya menggandakan skor di menit ke 41 lewat tendangan Odemwingie menjadi penutup babak pertama.

Babak kedua dimulai, Tim Asuhan Ivan Kolev itu membuat kejutan dengan membobol gawang Hery Prasetyo di menit ke 47 oleh Leonel Jorge Nunez,dia berhasil memanfaatkan kesalahan bek belakang Madura, sehingga skor berubah menjadi 2-1.

Pesta gol kembali terjadi jelang 15 menit babak kedua, yakni melalui tendangan cantik Slamet saat menerima umpan Odemwingie.

Jelang beberapa menit kemudian, sepakan Dane menjadi gol penutup hingga usai pertandingan. Dengan demikian, Madura menjadi tim pertama mengalahkan PS TNI yang tak terkalahkan sebelumnya. (ARF)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Bola

To Top