Connect with us

Ralita FM

Bertandang Ke Markas Persebaya, Persepam harus Menelan Pil Pahit Kekalahan dengan Skor 1-3

Bola

Bertandang Ke Markas Persebaya, Persepam harus Menelan Pil Pahit Kekalahan dengan Skor 1-3

Persepam MU Vs Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya (foto; Syaiful Antara) RALITAFM.COM – Bertamu ke Markas Persebaya Surabaya, Persepam Madura Utama harus pulang dengan menelan pil pahit kekalahannya, dalam laga lanjutan gojek Traveloka Liga 2 yang berlangsung di stadion Gelora Bung Tomo pada Kamis (11/5/2017) malam, dengan hasil Akhir 1-3 untuk tuan rumah.

Sejak babak awal dimulai, Persebaya langsung menguasai permain dengan bermain cepat, menit ke 13, peluang didapatkan melalui Rishadi Fauzi, sayang, sundulannya masih melebar.

Tampil dengan semangat tinggi dihadapan Puluhan Ribu Suporternya, akhirnya pada menit ke 16, sepakan Mardiono menjadi gol penentu dan pembuka bagi Persebaya setelah lepas dari dua pemain belakang pertahanan Laskar Sape Ngamok, sehingga unggul 1-0.

Persepam juga mencoba melakukan perlawan ke gawang bajul ijo itu yang di Jaga Dimas Galih Pratama, sayangnya, mereka disiplin dan merapatkan barisan untuk mematahkan serangan anak asuh Rudy William Keltjes itu.

Justru sebaliknya, Persebaya semakin menggempur serangan melalui berbagi sisi, hasilnya, dari lini kanan, Rishadi mampu mengecoh tembok pertahanan Laskar Sape Ngamok, dari kotak finalti, sepakan kakinya lepas dari penjagaan Deny Saprianto hingga menembus mistar gawang itu pada menit ke 32, hingga turun minum, keunggulan 2-0 untuk Persebaya.

Babak kedua dimulai, Persebaya langsung melesetkan serangan ke lini pertahanan Persepam, namun, mendekati kotak Finalti, terjadi pelanggaran oleh tim Sape ngamok, wasit Ridwan Pahala menghadiahi tendangan bebas pada menit ke 47, keburuntungan bagi tim Bajul Ijo, keunggulan kembali ditorehkan oleh M. Misbakus Solikin sehingga Persepam semakin tertinggal menjadi 3-0.

memasuki menit ke 70, tim Persebaya mulai kendor melakukan serangan, respon positif terbangun dari tim skuad opa Rudy itu, penguasaan bola berbalik, M. Fauzan Jamal bersama kawan-kawan melakukan serangan dengan strategi jitu, melalui tendangan pojok kanan, akhirnya sepakan M. Kasim merobek jala yang di Jaga Dimas itu.

Laskar Sape Ngamok mengurangi ketertinggalan, hingga skor menjadi 3-1, bahkan di menit-menit inilah, peluang persepam banyak terciptan sayangnya, tak ada yang dikonversikn menjdi gol, hingga pertandingan berakhir, kedudukan tetap tidak berubah, dengan demikian, Persepam gagal mencuri poin di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Susunan Pemain Persebaya,

Dimas Galih Pratama
Abd Azis
Andri Muladi
Rishadi Fauzi
Abu Rizal Maulana
Kurniawan Karman
M Sidik Saimima
Misbakus Solikin
Rendi Irwan Saputra
Mardiono

Pemain Cadangan

Miswar Saputra
Moch Irvan. Febrianto
Muhammad Syaifuddin
Muhammad Hidayat
Irfan Jaya
Oktavianus Fernando
Thaufan Hidayat

Pemain Persepam MU

Deny Saprianto
Achmad Bachtiar
Akbar Zakaria
Deni Kristiawan
M Fauzan Jamal (C)
Fajar Legian Siswanto
Muhammad Arsyad
Untung Wibowo
Ahmad Fatoni Usman
Dimas Galih Gumilang
Faris Aditama

Pemain Cadangan

Juprianto
Bayu Yoga Maha Yasa
Dian Sopian
Faisal Nur Abidin
M Sholeh Hudal Kaporu
Mohamad Kasim Botan
Adam Anis

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Bola

To Top