Connect with us

Ralita FM

Bertandang ke Markas Persebaya, Pelatih Persepam Inginkan Pulang Bawa Kemenangan

Bola

Bertandang ke Markas Persebaya, Pelatih Persepam Inginkan Pulang Bawa Kemenangan

Konferensi Pers Persepam dan Persebaya di Semanggi Room Lt. 5 Graha Pena Surabaya

RALITAFM.COM – Bertandang ke markas besar Persebaya Surabaya, Pelatih Persepam Madura Utama, Rudy William Keltjes mengharap timnya pulang bawa kemenangan, meski laga lanjutan pekan ke 4 itu, Laskar Sape ngamok menghadapi lawan yang cukup berat pada Kamis (11/5/2017) petang yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya disiarkan TVOne kick off 18.30.

Persebaya memiliki pemain bagus, apalagi, ditambah pemain barunya yang bakal dimainkan, yakni Rishadi Fauzi, Rudi sudah menyiapkan pemain yang memiliki skill cukup berkualitas itu.

“Rishadi saya siapkan, tidak akan kami biarkan, semua tetap diwaspadai. Katanya bagus, kalau stopper kalah bagus ya tetap kita hormati. Yang penting dari atas sampai bawah harus mau berusaha,” ungkap Opa Rudy saat Press Konfrensi di Semanggi Room Lt. 5 Graha Pena Surabaya, Rabu (10/5/2017).

Menurut Rudy, Persebaya tim besar, tentu mereka punya peluang lebih besar karena akan tampil dihadapan ribuan pendukungnya, Bonek Mania, tapi, Persepam akan tampilkan permainan bagus untuk membuat Persebaya Frustasi.

“saya bertekad turunkan pemain bagus. Kita lawan madiun 80 persen saya memenangkan permainan tp tidak memenangkan pertandingan,” lanjut Opa Rudy.

Sementara, Manajer Persepam, Said Abdullah mengharap kemenangan dan mencatatkan sejarah untuk Laskar Sape Ngamok.

” kita serahkan untuk mencatakan sejarah. Kita tidak ingin pulang dengan kepala tertunduk. Saya bonek bisa ketemu dengan klub idola saya,” tuturnya.

“Semua tim berat mudah mudahan kita bisa menang. Saya harapkan untuk bonek bisa menberikan dukungan positif,” tambahnya.

Manajer Persebaya Surabaya, Ahmad Rosyidi mengatakan, Tim persebaya sudah siap tempur, apalagi, kemarin lawan Blitar tidak jadi, maka persiapan lumayan waktu yang ada bisa maksimal sebagai tuan rumah. “Mudah-mudahan bisa memacu semangat motivasi para pemain,” katanya.

Ahmad menambahkan, Persepam ditangani pelatih hebat walaupun bagaimana, tetep waspada dalam lapangan persebaya harus berusaha, karena 2 kali pertandingan dpt poin satu. Persepam dapat satu tentu juga tidak akan menyerah.

“semua sudah berusaha, apapun nanti hasilnya kita lihat nanti. Kuncinya cuma usaha,” tutupnya. (ARF)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Bola

To Top