Connect with us

Ralita FM

Persepam MU Asah Ketajaman Cetak Gol

Bola

Persepam MU Asah Ketajaman Cetak Gol

Pemain Persepam MU saat dilatih mencetak Gol Oleh Opa Rudy

RALITAFM.COM – Pelatih Persepam MU, Rudy William Keltjes mengakui lini depan timnya masih lemah dalam mengeksekusi bola dimulut gawang lawan, sehingga dirinya mengasah anak asuhnya itu untuk mempertajam cetak gol.

sebagaimana mengacu pada dua pertandingan sebelumnya yang dialakoni tim berjuluk Sape Ngamok melawan Persinga Ngawi dan Madiun Putra di Grup 5 pada laga Gojek Traveloka Liga 2.

Menurut pelatih keturunan Belanda-Madura itu, timnya tampil gemilang dari dua laga tersebut. Mereka banyak menciptakan peluang, tetapi gagal dikonversikan gol.

“Ini yang mesti kami evaluasi, kami bisa menciptakan peluang, tapi tidak dibikin gol,” kata Rudy William, Senin, (8/5/2017) saat latihan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan.

Opa Rudy sapaan akrab Rudy W Keltjes menganggap saat melawan Madiun Putra timnya memenagkan permainan, tetapi gagal memenangkan pertandingan.

“Kami harus segara berlatih lagi, baik cara mengeksekusi penelti maupun eksekusi bola dari peluang yang diciptakan anak-anak,” terangnya.

Untuk itu, Rudy W Keltjes akan menggembleng Fauzan Jamal dan kawan-kawan dengan shooting jarak dekat di mukut gawang.

“Setiap kami latihan, anak-anak akan digembleng nanti, kami tak ingin hanya cerdik menciptakan peluang, tetapi harus diimbangi dengan gol,” tandasnya

Seperti diketahui, Persepam MU kalah 0-2 atas Persinga Ngawi di stadion Ketonggo waktu lalu, dan ditahan imbang Madiun Putra 0-0 di Stadion Gelora Ratu Pamellingam (SGRP) Pamekasan. Saat ini, Persepam MU mengoleksi 4 poin dari tiga laga yang dilakoni tim asal Pamekasan ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Bola

To Top