Connect with us

Ralita FM

Madura Harus Rela Berbagi Poin setelah di Tahan Imbang Perserui (1-1)

Bola

Madura Harus Rela Berbagi Poin setelah di Tahan Imbang Perserui (1-1)

Madura Vs Perserui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan

RALITAFM.COM – Laga lanjutan gojek Traveloka Liga 1, Madura United harus rela berbagi poin saat menjamu Perseru Serui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan pada pekan ke 5 dengan skor imbang 1-1, Senin (8/5/2017) malam.

Bermain di kandang sendiri, Laskar Sape Kerrab tak mampu memberikan kemenangan di hadapan pendukungnya, meski tampil percaya diri.

Babak pertama di Mulai, si kulit bundar itu didominasi oleh skuad asuhan Gomes De Oliviera, sayangnya, lini pertahanan Perserui sangat rapat, sehingga tim tuan rumah kesulitan membobol gawang.

Paruh pertandingan pada menit 22, Heading Peter Osaze Odemwingie akhirnya mampu memecah kebuntuan dengan merobek gawang Perseru dengan memanfaatkan sepakan bola mati.

Unggul 1-0 atas tim tamu membuat madura semakin semangat meningkatkan serangan, kesempatan untuk menggandakan skor didapatkan Greg Kwonokolo pada menit ke 32, namun bola melenceng dari mistar gawang.

Justru sebaliknya, Madura malah kebobolan lewat bola mati yang mampu dimanfaatkan oleh Mariando Djonak pada menit ke 36, sehingga Perserui mampu menyamakan kedudukan, hingga turun minum, kedua tim ini bertahan dengan skor 1-1.
Babak kedua dimulai, Madura mencoba meningkatkan intensitas serangan, peluang tercipta dengan baik, namun hingga lini pertahanan Perseru Serui mampu menggagalkan tekanan itu, tim besutan begitu solid dan disiplin mengamankan bola.

Beberapa kali sempat terjadi jual beli serangan, namun, kedua tim tak ada yang berhasil menerobos pertahanan masing-masing.

Perseru yang tampil begitu maksimal, juga beberapa kali menekan pertahanan Madura, sayang umpan lambung yang dimainkan, digagalkan oleh pasukan Sape kerrab.

Hingga menit akhir babak normal, tak ada gol tambahan yang diciptakan kedua tim ini, kemudian, 5 menit tambahan waktu babak akhir, skor tetap bertahan imbang. Dengan demikian, Madura 2 kali ditahan imbang oleh Mitra Kukar dan Perseru Serui di kandang sendiri, sekali menang saat melawan tim tamu, Bali United dan 1 kali kalah saat bertandang ke Persela Lamongan, pekan ke 4 minggu lalu, mampu membawa pulang 3 poin dari kandang Persija Jakarta.

Hasil tersebut, membuat Madura naik ke posisi 5 di klasemen sementara dengan perolehan poin 8, sementara, Cenderawasih jingga naik ke posisi 14.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Bola

To Top