Connect with us

Ralita FM

di Kandang Sendiri, Persepam Ditahan Paksa Skor Kacamata (0-0) oleh Madiun

Bola

di Kandang Sendiri, Persepam Ditahan Paksa Skor Kacamata (0-0) oleh Madiun

Persepam MU Vs Madiun Putra FC

RALITAFM.COM – Laga Lanjutan Gojek Traveloka liga 2, Persepam Madura Utama (Persepam-MU) melawan Madiun Putra FC pekan ke 3 sebagai penghuni grup 5 yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan di babak pertama hingga akhir pertandingan dipaksa skor kacamata (0-0) oleh tim tamu, Minggu (7/5/2017) sore .

Sejak awal pertandingan di mulai, Laskar Sape ngamok julukan Permainan MU itu bermain dengan menyerang, bahkan babak pertama hingga turun minum, hampir sepenuhnya, paruh permainan jalannya pertandingan dikuasai tim tuan rumah.

Serangan bertubi-tubi oleh anak asuh Rudi William Keltjes ini tak mampu menciptakn gol satupun, padahal peluang emas ada pada pasukan Sape Ngamok itu, namun tendangn berkali-kali selalu melenceng dan dipatahkan oleh penjaga mistar Gawang.

Dibabak kedua, tim Persepam semakin gencar memberikan tekanan dan menggempur pertahanan Madiun, namun, keberuntungan belum juga didapatkan, Puluhan peluang tercipta lebar, tak satupun membobol gawang untuk merubah kedudukan.

pada menit ke 71, Laskar Sape Ngamok mendapatkan tendangan Finalti, pelatih menujuk Ahmad Fatoni menjadi eksekutor, sayang seribu sayang, tendangannya membentur tiang karena terlalu melambung tinggi.

Disisa menit-menit akhir babak normal pada babak kedua, serangan semakin meningkat, tim tamu hanya bermain bertahan, bahkan pemain Madiun banyak yang mengalami kelelahan, tetapi, lagi-lagi Persepam tak mampu memanfaatkan kesempatan tersebut.

Tambahan Waktu 5 menit terakhir, sebenarnya Persepam telah merobek Gawang M. Ricky Fajar, sayangnya, Faris Aditama pencetak gol, ternyata di anulir wasit karena lebih dulu Offside.

Dalam konferensi pers, Pelatih Madiun Putra FC, Sartoso Anwar bersyukur atas timnya yang mampu menahan Imbang, hingga membawa pulang 1 poin dari pada pertandingan ini.

“Kami sangat prihatin dengan tim anak asuh kami, namun sangat bersyukur bisa menahan imbang, padahal tim kami sangat jauh dibawah Persepam taktik dan teknisnya, tapi tim kami memang dapat dikatakan sakti,” ungkapnya.

Sementara, Pelatih Persepam Madura Utama, Opa Rudy sapaan akrabnya mengapresiasi permainan apik anak asuhnya tersebut, meski tidak senang dengan hasilnya.

“Saya bangga melihat permainan anak-anak tadi, bagi saya, meski harus bertahan dengan skor imbang, tetapi anak-anak bermain bagus, kedepan, akan kami perbaiki untuk pertndingn berikutnya,” unjar Rudi William Keljtes.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Bola

To Top