Connect with us

Ralita FM

Atlet Pamekasan, Raih Perak di Kejuaraan Dunia

Olahraga

Atlet Pamekasan, Raih Perak di Kejuaraan Dunia

Pamekasan,ralitafm.com: Atlet Kabupaten Pamekasam, Aprilla Dwi Rahayu, kembali mengharumkan indonesia, di Kejuaraan dunia pada Word Taekwondo Championship Of The Abbassador’s Cup 2017, yang berlangsung di Korea, pada rabu, (06/12/2017).

Sudianto Ketua Cabor Taekwondo Pamekasan, mengaku terkejut atas prestasi yang diraih atlet binaanya tersebut. ia baru mengetahui, informasi tersebut, dari Pengurus Besar Taekwondo, dan atlet yang bersangkutan, pada Kamis, (07/12/2017) pagi.

Terima Penghargaan: Aprilla Dwi Rahayu, menerima Penghargaan Medali Perak di Kejuaraan Dunia

Menurut Sudi, medali perak yang diraih oleh Aprillah dwi Rahayu ini, merupakan prestasi tertinggi, tahun ini. kualitas Aprilla semakin hari, semakin membaik. dan keikutsertaanya di level dunia, akan menambah pengalaman baru dan jam terbang tinggi.

ia menginginkan, agar muncul bibit Aprilla baru, di Pamekasan. Sehingga, Atlet terbaik Pamekasan, terus muncul di level Regional, naik ke Nasional hingga tebus ke tingkat Dunia.

“Kesuksesan Cabor Seungguhnya tidak terletak pada Prestasi hari ini. Kesuksesan Cabor sesungguhnya ialah, cabor yang setiap tahun, mampu melahirkan Prestasi baru,” Pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Olahraga

To Top