Connect with us

Ralita FM

Klub Voly Pantai Putra Asal Pademawu, Kuasai Juara Koni CUP 2017

Olahraga

Klub Voly Pantai Putra Asal Pademawu, Kuasai Juara Koni CUP 2017

Pamekasan,ralitafm.com: Klub Voly Pantai Putra Asal Kecamatan Pademawu, berhasil menguasai juara Koni Cup Pamekasan tahun 2017. masing-masing Yupiter berhak mendapatkan medali emas,  Bonafit mendapatkan medali perak. Sementara medali perunggu, diraih oleh klub Bayangkara 3.

Yupiter dan Bonafit merupakan klub yang berasal dari Kecamatan Pademawu. Bahkan,  atlet Yupiter atas nama Verdi dan wawan, merupakan Atlet Andalan Pamekasan, yang akan di proyeksi menjadi kontingen Pamekasan, di Porprov VI (enam) di Kabupaten Gersik dan Lamongan 2019.

Ketua Bidang Pertandingan  Cabor PBVSI pada Koni Cup Pamekasan Rofik mengatakan, seluruh atlet yang Klubnya masuk tiga besar Bola Voli Pantai Putra, berpotensi untuk memperkuat kontingen Pamekasan, dalam ajang Porprov ke VI di Gersik.

Namun terang Rofik, PBVSI masih akan melihat perkembangan atlet tersebut. Jika potensi yang sudah dimiliki atlet tersebut, mampu dipertahankan dan di kembangkan dengan baik, maka kemungkinan memperkuat Pamekasan, di Ajang Porprov mendatang, sangat terbuka lebar.

“kuncinya mempertahankan kemampuan tehnik yang ada, dan mengembangkanya. targetnya medali emas di Porprov,”. Ungkapnya.

adapun untuk pelaksanaan bola voli Pantai Putri, masih akan berlangsung padan tanggal 09-10 Desember 2017. lokasi pertandingan di Eks. Polwil Madura.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Olahraga

To Top