Connect with us

Ralita FM

Koni All Out Genjot Prestasi Atlet

Atletik

Koni All Out Genjot Prestasi Atlet

PAMEKASAN,ralitafm.com: Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Pamekasan, akan All Out atau maksimal Mengejot Prestasi Atlet Kabupaten Pamekasan.

Ketua Koni Pamekasan Lukman Al-Hakim mengatakan, Koni akan menyiapkan fasilitas dan anggaran, untuk mendorong masing-masing Cabang Olahraga Anggota Koni, agar atletnya ber-Prestasi. khususnya di Pekan Olahraga Propinsi Jawa timur Keenam di Kabupaten Gersik.

“juara tidak bisa lahir dengan cara instan, dia tidak pernah mengenal waktu untuk berlatih. Anggaran dan fasilitas, Koni akan jamin,”terangnya.

Salah satu wujud nyata yang akan dilakukan Koni terang Pria yang kini menjadi Dosen hukum Universitas Hasanuddin Makassar (Unhas) ini ialah mengambil alih pembayaraan sewa tempat Latihan atlet. yang semula dibebankan kepada orang tua atlet, kini sudah dibiayi Koni.

Tidak hanya itu, Mantan Camat Pademawu ini juga memastikan akan memberikan Bonos dan Kemudahan kepada Atlet, yang ingin melanjutkan pendidikan Jalur Besiswa, dengan keterangan prestasi dari Koni Pamekasan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Atletik

To Top