Connect with us

Ralita FM

Laga Usiran, Pampel Minta Suporter Tak Mendukung MU Di Tribun Stadion

Bola

Laga Usiran, Pampel Minta Suporter Tak Mendukung MU Di Tribun Stadion

PAMEKASAN-ralitafm.com-Madura United FC akan melanjutkan debutnya, dalam laga kandang tanpa Suporter.  Setelah Komisi disiplin Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Menjatuhi Sanksi berat, yakni membayar denda dengan total Rp 125 juta dan hukuman larangan empat kali pertandingan tanpa penonton.

Ketua Panitia Pertandingan Madura United FC Muhammad Alwi megatakan, Seluruh Suporter Madura United, harus mematuhi sanksi yang diberikan oleh komdis. untuk itu dirinya meminta, agar pertandingan melawan Barito Putra pada jum’at (03/11/2017)besok. Para Suporter tidak memaksa masuk tribun Stadion Gelora Bangkalan.

ia meminta supporter, untuk menonton klub kesayanganya di rumah-rumah, atau nonton bareng.”saya minta supporter jangan maduk stadion, mari kita patuhi keputusan komdis PSSI, agar tidak di jatuhi sanksi lagi,”ungkapnya.

Alwi kuatir, jika para Suporter memaksa masuk ke dalam Stadion, ada hukuman atau sanksi yang lebih berat lagi, dijatuhkan oleh Komdis PSSI. Apalagi madura united, sudah Dipastikan masuk dalam laga internasional AFC.

Alwi bertekad mengsukseskan sisa pelaksanaan pertandingan Madura United. Puncaknya mampu Menghantarkan MU, Menjadi juara liga gojek traviloka.

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Bola

To Top