Connect with us

Ralita FM

Dikukuhkan, Ini Yang Akan Dilakukan Lukman Al-Hakim Untuk KONI

Atletik

Dikukuhkan, Ini Yang Akan Dilakukan Lukman Al-Hakim Untuk KONI

PAMEKASAN, ralitafm.com: Lukman Al-Hakim Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Pamekasan, sudah menyiapkan sederet program Pembangunan dan Pengembangan prestasi olahraga di Kabupaten Pamekasan.

Bagi Lukman, Koni bukan Organisasi Baru. Ia sudah bertahun-tahun mengabdi di Lembaga Non Struktural Pemerintah itu. Lukman juga sudah memakan asam garam pengembangan  olahraga di Pamekasan maupun jawa Timur.

Sebelum di tunjuk menjadi Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Pemkab Pamekasan. Lukman, menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemuda Dan Olahraga Pemkab Pamekasan. Sementara, didunia kepemudaan, Lukman dua periode menjabat ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pamekasan, dan saat ini lukman masih menjabat sebagai Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kabupaten Pamekasan.

Pada 25 Juli 2017, Lukman Al-Hakim, terpilih sebagai Ketua Umum Koni Periode 2017-2021. dari 19 Cabang Olahraga anggota Koni Pamekasan, Lukman mendapatkan rekomindasi atau dukungan 17 Cabang Olahraga. Sementara dua cabor lainya, tidak mengeluarkan rekomindasi dukungan.

Beri Semangat: Lukman Al-Hakim Ketua Umum Koni Pamekasan, saat memberikan arahan kepaada Atlet dan Pengurus Cabor

Pada tanggal 10 Oktober 2017, Lukman Al-Hakim, dikukuhkan beserta pengurus Koni Periode 2017-2021. kepada ralitafm.com. Lukman Al-Hakim menguraikan, sudah menyiapkan program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang.

Untuk program jangka pendek, Lukman, akan melakukan konsulidasi internal di Jajaran Pengurus Koni. Tujuanya, untuk menyamakan persepsi terhadap program-program yang akan dicanangkan koni selama lima tahun. Selanjutnya, Lukman, akan melakukan reorentasi terhadap prestasi-prestasi olahraga yang sudah dilakukan oleh pengurus sebelumnya. Tujuanya, untuk memetakan nama-nama atlet berprestasi. Khususnya Atlet, dipersiapkan menuju Pekan Olahraga Propinsi Jawa Timur (Porprov) 2019.

Selanjutnya, Koni akan  melakukan evaluasi terhadap seluruh kegiatan Cabang Olahraga yang sudah direncanakan ataupun tengah dilaksanakan. dari evaluasi tersebut nantinya akan diketahui apakah program tersebut jalan ditempat ataupun berjalan baik.

“Program sudah kami siapkan,  mulai program jangka pendek, menengah dan jangka panjang. program-program tersebut sudah kami petaka, untuk mewujudkan peningkatakan prestasi olahraga di Kabupaten Pamekasan,”Ujarnya.

Mantan Camat Pademawu ini menambahkan,  untuk Program  Jangka menengah, akan menyiapkan even-event yang akan dilaksanakan ditingkat Kabupaten maupun ditingkat Propinsi hingga ditingkat pusat.

Untuk Program Jangka Panjang, dirinya sudah membuat target-target khusus kepada cabang olahraga maupun pengurus Koni, agar peringkat Koni Pamekasan selalu ada peningkatan di tingkat jawa timur.****

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Atletik

To Top