Connect with us

Ralita FM

Konsulidasi Internal, Jadi Langkah Awal Kinerja Koni Pamekasan

Olahraga

Konsulidasi Internal, Jadi Langkah Awal Kinerja Koni Pamekasan

PAMEKASAN,ralitafm.com-Lukman Al-Hakim Ketua Umum Terpilih beserta Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Pamekasan Periode 2017-2021 akan dikukuhkan Besok hari Selasa 10 Oktober 2017. Pengukuhan akan dilakukan oleh Ketua Umum Koni Jawa Timur Erlangga Satriagung di Pendopo Ronggosokowati Pamekasan.

Lukman Al-Hakim Ketua Umum Koni Pamekasan kepada ralitafm.com menguraikan ada beberapa program yang akan dilakukan dirinya bersama pengurus. Salah satunya akan diawali dengan melakukan Konsulidasi  Internal Organisasi. Selanjutnya melakukan re-Orentasi Prestasi-Prestasi Olahraga yang sudah dilakukan oleh Pengurus Koni sebelumnya.

Lukman menambahkan, selain itu pihaknya Akan melakukan upaya-upaya Peningkatan dan Pembenahan, baik dilingkungan eksternal maupun Internal Koni dan Cabor, sebelum dimulainya Pusat Latihan Kabupaten (Puslatkab). termasuk juga akan mengembleng pelatih-pelatih atlet ber-prestasi, yang akan dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Propinsi Jawa Timur.

“kita sudah susun program jangka pendek, jangka menengah dan jangkah panjang. Namun, kita akan mengawali dengan konsulidasi internal dan melakukan re orentasi prestasi,”Ungkapnya. Pada Senin,(09/10).

Mantan Camat Pademawu ini melanjutkan, menjelang Pelaksanaan Poprov, pihaknya akan melakukan pendataan terhadap atlet ber-prestasi pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Maupun Kejuaraan Nasional (Kejurnas). Khususnya pada verivikasi cukupnya Usia, pada saat Pelaksaan Porprov 2019 di Gersik. Sebab, dalam ketentuanya, atlet peserta proprov Maksimal ber-usia 21 tahun.

“Atlet ber-prestasi kita akan data, selanjutnya kita verivikasi. Tujuanya untuk melihat, apakah atlet berprestasi di Kejurda maupun Kejurnas tersebut, bisa memperkuan kontingen Pamekasan dalam ajang porprov?. Jika masih memenuhi usia, kita akan gembleng,”Pungkasnya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Olahraga

To Top