Connect with us

Ralita FM

Lagi, Atlet Taekwondo Pamekasan, Borong Medali di Kejuaraan Bandung Taekwondo Internasional Inventation

Olahraga

Lagi, Atlet Taekwondo Pamekasan, Borong Medali di Kejuaraan Bandung Taekwondo Internasional Inventation

Pamekasan,ralitafm.com- Atlet Taekwondo Pamekasan, rupanya selalu haus prestasi. Setelah sebelumnya, salah satu atletnya, berhasil menyumbangkan medali perunggu, di ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas, di Semarang, Kini, di Kejuaraan Bandung Taekwondo Internasional Invetation 2017, Atlet Taekwondo Pamekasan kembali memborong medali.

Berprestasi: Atlet Taewondo Pamekasan, meraih Medali Kejuaraan Internasional

dari 13 Atlet Pamekasan yang diikutkan dalam kejuaraan yang berlangsung dari tanggal 23-24 September 2017 tersebut,7 diantaranya meraih medali. masing-masing 1 medali emas, 2 medali Perak dan 4 medali Perunggu.

Sudianto Ketua Cabang Olahraga Taekwondo Pamekasan mengatakan, Atlet yang meraih medali emas  atas nama Aprila Dwi Rahayu dan Agus ido ruslan, dikategori poomsae pasangan senior

Medali Perak diraih oleh Aprila Dwi Rahayu, poomsae individual senior putri. Sementara, medali Perak diraih oleh Raihan Fathoni dan Ayu Septianingrum di klas poomsae pasangan yunior.

Medali Perunggu diraih oleh Moh. Rizki Mauldy dikatagori Poomsae Individual Kadet. meraih medali Perunggu atas nama Agus Ido Ruslan dan Zainurrahman Basyir dan Raymond klas poomsae tim putra senior. Medali, Perunggu Aprila Dwi Rahayu dan Ayu Septianingrum dan dila di klas poomsae tim putri senior. dan medali Perunggu diraih Noer inzan rabbani di Klas kyorugi senior putra under 63 kg.

Sudianto Menjelaskan,Total peserta yang mengikuti kejuaraan tersebut sebanyak 3000 peserta. dan diikuti oleh 27 provinsi dan diikuti atlet dunia di 4 negara. masing-masing Ttimor Leste.

“Alhamdulilah dengan perolehan medali ini sangat bersyukur karena dilihat dri jumlah peserta sangat banyak dan lawan di masing2 kelasnya sangat banyak pula, keberhasilan ini karena hasil kerja keras atlet yg slalu siap untuk berlatih dg disiplin” Ungkapnya.

Sudianto menambahkan, untuk selanjutnya Atlet Pamekasan, akan mengikuti kejuaraan Provinsi di Kabupaten Kediri. Pada tanggal 6-8 oktober 2017.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Olahraga

To Top