Connect with us

Ralita FM

Gala Desa, Cari Atlet Voly Muda Pelosok Desa

Olahraga

Gala Desa, Cari Atlet Voly Muda Pelosok Desa

Pamekasan,ralitafm.com: Untuk Menjangkau Pencarian Atlet bola voly di Pelosok desa, Ikatan Bola Voly Pademawu menggelar Toernamen Bola Voly Gala Desa, yang melibatkan seluruh Desa di Kecamatan Pademawu. dari 22 desa di Kecamatan yang identik dengan Kecamatan Pendidikan ini, hanya 20 desa, yang berpartipasi mengikuti kegiatan Gala Desa.

Kegiatan ini menurut Ketua Harian Ikatan Bola Voly Pademawu Abdul Aziz,  dalam rangka mencari atlet ber-potensi bola voly Pademawu. dimana targetnya, bisa memperkuat Kecamatan Pademawu, di Kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab), yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Pamekasan. Serta dalam rangka memper-erat antar pemuda desa di Kecamatan Pademawu.

Menurut Abdul Aziz, selain bertujuan untuk mencari atlet berpotensi, kegiatan tersebut juga ingin memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia ke 72. serta memberikan gambaran semangat para pejuang Indonesia,  yang bersusah payah untuk memerdekan Indonesia, dari kepungan penjajah. di aplikasikan melalui kemasan semangat olahraga Bola Voly yag Sportif.

“kegiatan gala desa ini, bertujuan untuk mempererat persaudaraan antar pemuda desa di pademawu, serta menjaring atlet berpotensi pada bola voly yang berada di masing-masing desa. selanjutnya, kita bina untuk memperkuat Kecamatan Pademawu, diajang tournamen yang lebih tinggi,”. Tuturnya.

Gala Desa tersebut diikuti oleh 20 Desa Se-Kecamatan Pademawu. Rincianya, 7 Tim Putri terdiri dari 7 Desa, dan 18 tim Putra dari 18 Desa di Pademawu.(redaksi-ralitafm.com)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Olahraga

To Top