Connect with us

Ralita FM

Cabor Baru, Muaythai Pamekasan Gila Juara

Olahraga

Cabor Baru, Muaythai Pamekasan Gila Juara

Pamekasan,ralitafm.com: Cabang Muaythai Indonesia Pamekasan, memang baru mendapat pengakuan dari induk organisasi olahraga Pamekasan, yakni Komite olahraga Nasional Indonesia (Koni) Pamekasan. namun, rupanya cabang olahraga ini, berpotensi mengankat peringkat Pamekasan, dalam dunia olahraga. Khususnya, di Pekan Olahraga Propinsi Jawa Timur.

Buktinya, dalam Kejuaraan National Kick Boxing Championship, yang berlangsung di PCC Mall Ponorogo kemaren, Muaythai Pamekasan berhasil memperoleh 5 Medali Emas. Masing-Masing diraih oleh Atlet Muaythai Indonesia Pamekasan atas nama Ragata, Habibi, Riyan, Naufal, Nurul imani. Sementara, medali perak di raih atlet atas nama Deddy, Haidar, Neza, Yongki.

Ari Budiarto Sekretaris Muaythai Indonesia Pamekasan mengatakan, sejak awal Koni Pamekasan memang meminta komitmen kepada pengurus cabor Muaythai Indonesia Pamekasan, agar bisa berbicara banyak dalam prestasi olahraga. Harapanya, peringkat Pamekasan bisa naik ke peringkat, yang lebih tinggi.

Komitmen tersebut terang Ari dibuktikan, salah satunya prestasi yang diraih Cabang Muaythai Indonesia Pamekasan dalam Kejuaraan National Kick Boxing Championship. Kejuaraan tersebut, juga dalam rangka memompa semangat para atlet serta dalam rangka persiapan menjelang Pekan Olahraga Propinsi Jawa Timur tahun 2019, yang akan berlangsung di Kabupaten Gersik.

“Sebelum Koni mengakui keberadaan Cabang Olahraga Muaythai Indonesia di Pamekasan, Koni memang meminta komitmen untuk mewujudkan prestasi di Cabor ini. Sehingga, komitmen tersebut jadi beban kepada kami, untuk terus ber-inovasi, agar atlet kami di Muaythai Indonesia Pamekasan, untuk berprestasi. khususnya di ajang porprov nanti,”. Pungkasnya

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Olahraga

To Top