Connect with us

Ralita FM

Lukman Al-Hakim, Terpilih Aklamasi Ketua Umum Koni

Olahraga

Lukman Al-Hakim, Terpilih Aklamasi Ketua Umum Koni

Pamekasan,ralitafm.com: Musyawarah Olahraga  Kabupaten (Musorkab), Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Pamekasan, dengan agenda pemilihan Ketua Umum Koni Pamekasan, Periode 2017-2021, akhirnya selesai.

Musorkab yang digelar, pada selasa, (25/07/2017), di Gedung PKP-RI itu, menetapkan Lukman Al-Hakim, sebagai Ketua Umum Koni terpilih, periode 2017-2021, secara Aklamasi. 18 Cabang Olahraga dari 20 Cabor, memberikan rekomindasi pencalonan kepada mantan Camat Pademawu itu dengan pimpinan sidang, yang dipimpin oleh Halifaturrahman, menetapkan Lukman Al-hakim sebagai Ketua Umum Koni Pamekasan.

“karena yang mendapat rekomindasi cabor, hanya satu orang, maka apakah peserta sidang sepakat, menetapkan saudara lukman Al-hakim sebagai Ketua Umum Koni, periode 2017-2021?,” tanya Halifatur Rahman, yang dijawab secara serentak ‘setuju’ oleh seluruh peserta sidang.

dihadapan Ketua Cabor, dan Pengurus Koni demisioner, Lukman Al-Hakim, menyampaikan, terimaksih atas kepercayaan seluruh Cabor, yang telah memberikan rekomindasi pencalonan, kepada dirinya.

Kepercayaan tersebut, terang mantan sekretaris disporabud Pemkab Pamekasan itu, akan dibuktikan dengan kinerja dan program pembinaan olahrahga yang baik, yang diwujudkan dengan peningkatan prestasi atlet Pamekasan, diseluruh cabor anggota Koni Pamekasan.

Lukman menambahkan, point-point dalam sidang komisi musorkab, yang sudah dibahas oleh Ketua dan sekretaris Cabor, serta saran dari pengurus cabor, akan dikmasimalkan untuk dijalankan dalam pereode kepengurusan Koni 2017-2021.

Pimpin sidang: Halifatur Rahman (tengah), memimpi jalanya sidang Musorkab Koni Pamekasan.

dalam Kesempatan itu, pria yang baru mendapat gelar doktor hukum itu, bersama tim formatur akan memilih pengurus Koni periode 2017-2021, ialah pengurus Koni yang siap bekerja, berkoban dan mengabdi. serta memiliki inovasi terhadap kemajuan olahraga di Pamekasan.

“saya sampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada pengurus cabor, yang telah memberikan kepercayaan kepadan saya,”. Ungkapnya.(afa).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Olahraga

To Top