Connect with us

Ralita FM

Atlet Karate Pamekasan, Gulung Medali di Kejurnas Bandung

Olahraga

Atlet Karate Pamekasan, Gulung Medali di Kejurnas Bandung

Pamekasan,ralitafm.com: Atlet Karate Pamekasan, yang tergabung dalam Federasi Karatido Indonesia (Forki) Pamekasan, betul-betul menjadi lawan menakutkan dalam Kejuaraan Nasional, memperebutkan piala Panglima Divisi 2 Kostrad, yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat.

Atlet Karatedo Pamekasan Raih Medali, di Kejurnas Piala Pangdiv 2 Bandung

Buktinya, ada 8 atlet Karate Pamekasan, berhasil mempersembahkan medali, untuk Kabupaten dengan julukan Kota Gerbang Salam. rincianya, atlet atas nama Brillyan ogi bagus.k berhasil meraih medali emas, Moh Ardhana iirsyad meraih medali emas, brillyan bbayu meraih medali perak dan fawwaz nnaufal meraih medali perak. Sementara, rino bahary  meraih medali perunggu, M.bhisma S meraih medali perunggu, Anggun dyah ayu meraih perunnggu dan Wahyu iindik meraih medali perunggu.

Ketua Tiem Forki Pamekasan pada kejurnas pangdiv kostrad, Junaidi, mengaku bangga, atas prestasi yang diraih atlet Pamekasan tersebut. Prestasi itu, didapatkan, berkat kerja keras, usaha, dan kesabaran, antara atlet, Pelatih dan Pengurus Forki Pamekasan. dan hasilnya, sangat memuaskan.

Junaidi menambahkan, kerja sama yang terbangun, antara atlet, Pelatih dan Forki, menjadikan Atlet Karate Pamekasan, ter-motivasi untuk mendapatkan Prestasi. dan sistem pendidikan dan latihan, yang diterapkan Forki Pamekasan atas Intruksi Komite Olahraha Nasional Indonesia (Koni) Pamekasan, terhadap Atlet, berjalaj dengan baik.

Prestasi ini terang Junaidi, menjadi modal awal Atlet Karate Pamekasan, menuju Pekan Olahraga Propinsi Jawatimur, yang akan digelar di Kabupaten Gersik, pada tahun 2019 mendatang.

“kami bangga atlet Kami bisa meraih prestasi, ini modal kami menuju kejuaraan bergensi di Jawa Timur, yakni Porprov ke enam di Gersik. mudah mudahan medali emas di porprov mendatang ada tambahan, dengan di Porprov Banyuwangi,”. Ungkapnya

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi Koni Pamekasan, Lukman Al-Hakim, terus memberikan motivasi kepada Atlet Karate Pamekasan,”gak Papa, sekalipun terlambat, asalkan dapat medali emas semua kawan,”. Motivasi Lukman, kepada Pengurus Forki Pamekasan, yang mendampingi Atlet Karate Pamekasan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Olahraga

To Top