Connect with us

Ralita FM

Voly Putra Pamekasan, terlalu Kuat untuk dikalahkan Surabaya dan Mojekerto Kota

Olahraga

Voly Putra Pamekasan, terlalu Kuat untuk dikalahkan Surabaya dan Mojekerto Kota

Pamekasan,ralitafm.com: Tim Voly Putra Pamekasan, terlalu Kuat untuk dikalahkan Surabaya dan Kota Mojekerto dalam Kejuaraan Provinsi memperebutkan Piala Kapolda Cup 2017.

Buktinya, dalam pertandingan pertama yang berlangsung di Markas kepolsian daerah Jawa Timur, tim Voly Putra Polrestabes Surabaya, harus keok dari Tim Voly Putra Polres Pamekasan, dengan Skor 2-0.

usai mengalahkan tim voly Putra Polrestabes Surabaya, korban kedua yakni tim Voly Polres Mojekerto Putra, yang harus tersungkur dari tim voly Putra Polres Pamekasan, dengan Skor 2-0.

Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia ( PBVSI) Pamekasan, AKBP Nuwo Hadi Nugroho menyatakan, Kejurprov Piala Kapolda Cup 2017 tersebut, sebagai ajang untuk mencari bibit- bibit muda Voli Pamekasan. Sebab, maksimal usia dalam Kapolda Cup tersebut, yakni 18 tahun.

Kejuprov Kapolda Cup 2017

Adapun Formasinya, yakni 4 Atlet harus dari Anggota Polri, dan 2 Atlet dari umum. Kejuprov memperebutkan Piala Kapolda Jatim tersebut, akan berlangsung mulai tangga 13- 19 Mei.

“menindaklanjuti Program kerja PBVSI Pamekasan  2017 pada saat ini tim Putra dan Putri atlet bola voli Pamekasan mengikuti kejurprov piala Kapolda cup 2017 dengan formasi 4 Polri 2 umum (maksimal usia 18 tahun)”.Ungkapnya.

Pria yang kini juga menjabat sebagai Kapolres Pamekasan ini menambahkan, target utama dalam Kapolda Cup tersebut, yakni mencari bibit voly berkualitas. Adapun target prestasi yakni mampu meraih medali emas, yang nantinya diharapkan mampu memperkuat Pamekasan, dalam Porprov Jatim 2019.

tidak hanya tim Putra, Nuwo juga menerangkan,tim Putri  Pamekasan, juga menang atas tim banyuwangi. dan pada pertandingan selanjutnya, Tim Putri Pamekasan sudah ditunggu Kediri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Olahraga

To Top