Connect with us

Ralita FM

Koni Pamekasan Bentuk Tim Monitoring dan Evaluasi, Pantau Kegiatan Cabor dan Prestasi Atlet

Olahraga

Koni Pamekasan Bentuk Tim Monitoring dan Evaluasi, Pantau Kegiatan Cabor dan Prestasi Atlet

Pamekasan,ralitafm.com: Komite Olahraga Nasional Indonesia ( Koni) Kabupaten Pamekasan, membentuk tim monitoring dan Evalusi Kegiatan Cabang Olahraga (Cabor) Anggota Koni Pamekasan, serta Perkembangan Prestasi Atlet, binaan masing-masing Cabor.

Wakil Ketua Umum Koni Pamekasan, Abdur Razak Bahman, menyampaikan, Tim monitoring dan evaluasi bertujuan, untuk mengetahui aktivitas maupun program kerja masing-masing Cabor. termasuk melakukan evaluasi perkembangan atlet.

Razak menambahkan, evaluasi tersebut salah satunya juga menyangkut, kegiatan cabor yang dilakukan di tingkat daerah, tingkat regional hingga ditingkat Nasional yang kegiatanya dilakukan di Jawa Timur.

Serius: Wakil Ketua Koni Pamekasan, Abd Razak Bahman, saat memimpin Rakor Tim Monitoring dan Evaluasi

Mantan Ketua Percasi Pamekasan ini menambahkan, selain evaluasi kegiatan Cabor dan Prestasi Atlet, evaluasi juga untuk melihat kelengkapan administrasi masing-masing Cabor. Sebab, Cabor yang baik, dilihat pula pada kelengkapan Administrasi yang baik.

“Kami ingin melihat keseriusan Cabor dalam menata program pembinaan kepada Atlet. Sebab, evaluasi internal Koni dari 20 Cabor, hanya sekitar 9 Cabor, yang rupanya sangat serius untuk menata organisasi Cabor. sisanya, belum ada gerak-gerik program,”. Ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pembinaan Prestasi, Abdul Aziz, mengaku sudah melakukan evaluasi secara berjenjang terhadap 20 Cabor Anggota Koni Pamekasan. Namun, untuk memantapkan evaluasi secara menyeluruh, Koni Pamekasan membentuk Tim Monitoring dan evaluasi, yang melibatkan seluruh unsur Bidang Koni Pamekasan.

“Kami ingin melihat niat baik Cabor, Cabor ini kan dapat dana Hibah, bantuan hibah itu, untuk pembinaan atlet,”. Pungkasnya.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Olahraga

To Top