Connect with us

Ralita FM

Media Officer Sape Ngamok; Laga Kandang Vitamin untuk Menang

Bola

Media Officer Sape Ngamok; Laga Kandang Vitamin untuk Menang

Pamekasan,ralitafm.com: Laga Panas Liga 2 Gojek Traviloka, bakal tersaji kembali di Stadion  Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Laskar Sape Ngamok, akan meladeni tamunya Madiun Putra, pada lanjutan Liga 2, Minggu, (07/05/2017), Kick Of Pukul 15.15 Wib. 

Media Officer Persepam Madura Utama, Ahmad Fauzi mengatakan, seluruh pemain Persepam, sudah siap tempur, melawan Madiun Putra. Bahkan, Managemen ber-Ambisi, Madiun Putra, akan dijadikan korban kedua, setelah Persatu Tuban, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Menurut Fauzi, Laga kandang akan menjadi Vitamin tersendiri, bagi Pasukan Laskar Sape Ngamok, Julukan Persepam MU, untuk memenangkan laga. Sebab, Persepam MU, barang tentu, tidak akan bermain sendiri, Suporter bakalan meramaikan dan memberikan suport secara langsung di Stadion Pamekasan.

Pemain Persepam MU saat berebut Bola

Fauzi mengaku belum mengetahui, strategi apa yang akan dilakukan oleh Tim Pelatih Persepam Madura Utama. Sebab, hingga saat ini, tim pelatih, masih merahasikan strategi yang akan diterapkan, saat menjamu Madiun Putra. termasuk merahasiakan, nama nama pemain yang akan diturunkan besok.

Fauzi Mengharapkan dukungan langsung dari Warga Pamekasan kepada Laskar sape Ngamok di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

“saya mengajak seluruh Komponen masyarakat Pamekasan untuk memberikan dukungan kepada Persepam ke Stadion. Dukungan warga Pamekasan, akan menjadi Vitamen menuju kemenangan kedua di Kandang,”. Pungkasnya,

untuk tiket pertandingan, bisa didapatkan di Radion ralitafm, Jalan Pamong Praja 3 Pamekasan, Ekonomi (15 ribu, VIP 30 Ribu, VVIP 50 ribu).(Kaw@n afa).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Bola

To Top