Connect with us

Ralita FM

Fabiano Ber-Ambisi Pecundangi Mantan Klubnya

Bola

Fabiano Ber-Ambisi Pecundangi Mantan Klubnya

RALITAFM.COM: Fabiano Beltram, pemain belakang Madura United, rupanya tidak sabar, merumput dengan Peter Odemwinge. Setelah, sebelumnya, pemain yang selalu mendapat kepercayaan, sebagai Kapten Laskar Sape Kerrap itu, dilanda cedera, dan tidak bisa memperkuat Madura United, saat menjadi tuan rumah melawan Mitra Kukar.

saat sesi latihan di Stadion Patriot, Bekasi, rabu malam, (03/05/2017), Fabiano, mengaku sudah siap tempur, melawan macan kebayoran, julukan Persija Jakarta. pada laga lanjutan gojek traviloka, Kamis, (04/05/2017), Kick Off Pukul 18.30 WIB, Live TV One.

Fabiano menundukkan Kepala, saat menerima arahan, saat sesi latihan di Stadion Patriot Bekasi, jelang Kick Of pekan ketiga

Fabiano mengakui, belum 100% cederanya sembuh. Namun, ia berharap bisa diturunkan saat melawan Persija Jakarta, karena bakal dilihar ribuan The Jack Mania, Pedukung Persija Jakarta.

“tentu Persija akan didukung sepenuhnya oleh The Jack Mania, yang bakal memadati Stadion. namun, semuanya tergantung pelatih, jika Pelatih memberikan kepercayaan kepadan saya, dan saya siap,”. Ungkapnya.

Fabiano Cedera saat Pertandingan pekan kedua, menjamu Persela di Stadion Surajaya, Lamongan. saat cedera, Posisi Fabiano, diisi oleh Munhar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Bola

To Top