Connect with us

Ralita FM

Ketua Umum Koni; RAT, Evaluasi Program 2016, Susun Program 2017

Atletik

Ketua Umum Koni; RAT, Evaluasi Program 2016, Susun Program 2017

Pamekasan,ralitafm.com-Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Pamekasan, hari ini, (31/12/2016), menyelenggarakan Rapat Anggota Koni Pamekasan. RAT melibatkan 20 Anggota Koni Cabang Olahraga.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pamekasan, H.Yasir AziZ, mengatakan, RAT merupakan Program tahunan yang harus dilakukan Koni Kabupaten Pamekasan, bersama 20 Anggota Koni Cabang Olahraga. Agendanya, yakni melakukan Evaluasi terhadap program yang sudah dilakukan oleh Koni Pamekasan dan Cabang Olahraga.

Selanjutnya, yakni menyusun program yang akan dilakukan selama tahun 2017.  Sehingga, melalui RAT itu, Koni dan Cabang Olahraga sudah mengetahui program-program yang akan dilakukan selama satu tahun.

Ketua Umum Koni H. Yasir Aziz saat memberikan Sambutan dalam RAT 2016

Ketua Umum Koni H. Yasir Aziz saat memberikan Sambutan dalam RAT 2016

Yasir Aziz mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Pamekasan dan Pemerintah Kabupaten Pamekasan serta DPRD Kabupaten Pamekasan, yang sudah menyuport program pembangunan dan pengembangan Olahraga di Kabupaten Pamekasan. Sehinga, dengan suport tetsebut, target Porprov tahun 2019 di Kabupaten Gersik, Pamekasan masuk 10 Besar bisa tercapai dengan baik.

Sementara itu, Bupati Pamekasan Achmad Syafii, yang di Wakili Sekretaris Daerah (Sekda), Alwi Beik, mengapresiasi prestasi yang sudah diraih oleh atlet Kabupaten Pamekasan. Khususnya, di tingkat nasional maupun Internasional.

Sekda Pamekasan, Alwi Beik, Saat membuka RAT Koni Pamekasan

Sekda Pamekasan, Alwi Beik, Saat membuka RAT Koni Pamekasan

Kabupaten Pamekasan, yang semula peringkat ke 34, Kini sudah berada di Peringkat ke 18. Peningkatan peringkat dan Prestasi tersebut terang Alwi, tentu tidak mudah untuk meraihnya. Butuh usaha keras, untuk mendongkrak Prestasi Olahraga. Sehingga, Pemkab Pamekasan, terus mendorong Koni Kabupaten Pamekasan, agar terus ber-kreatifitas guna memacu prestasi Atlet di Kabupaten Pamekasan.

dalam kegiatan itu, Hadir Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pamekasan, Apik, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan, Moh. Tarsun, dan Seluruh Ketua Cabang Olahraga Anggota Koni Kabupaten Pamekasan. Adapun tema kegiatan RAT Koni 2016 “Konsulidasi Organisasi, memantapkan Prestasi Olahraga Daerah”.(afa).

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Atletik

To Top