Connect with us

Ralita FM

Pelaku Penganiayaan Terancam Hukuman 5 Tahun

Kriminal

Pelaku Penganiayaan Terancam Hukuman 5 Tahun

Pelaku penganiayaan saat menyerahkan diri ke Mapolres Pamekasan

RALITAFM.COM Pelaku penganiayaan, M. Syafiih (45) terancam hukuman 5 tahun penjara karena menikam Arjono (50) dengan menggunakan arit  di depan kantor BRI Jl. Trunojoyo tepatnya di depan toko sarana Komputer Inti Data yang terjadi pada Senin, (27/3/2017) siang.

Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki mengatakan, Syafii telah  menyerahkan diri ke Mapolres Pamekasan dan mengakui perbuatannya.

“ya benar, Syafii menyerahkan diri dan mengakui perbuatannya, ia dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan,” ungkapnya menjelaskan.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi dan pengakuan pelaku, Parjo sapaan akrab korban mengolok olok pelaku,  tidak terima dengan omelan itu, Syafii kalap dan emosi, akhirnya mengambil arit atau sabit yang ditaruh dibawah jok becaknya, lalu diayunkan ke arah korban hingga mengenai kepala bagian belakang hingga mengalami luka dan pendarahan.

penyidik masih terus mendalami  penyidikan lebih lanjut untuk memperoleh keterangan lebih lengkap. Sementara Korban atas nama Arjono warga Kelurahan Kangenan masih dilakukan perawatan intensif di RSUD Slamet Martodhirjo.

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kriminal

To Top