Connect with us

Ralita FM

Jalur Pantura Pamekasan, Masih Jadi Jalur Surga Bagi Pengedar Narkoba

Hukum

Jalur Pantura Pamekasan, Masih Jadi Jalur Surga Bagi Pengedar Narkoba

ralitafm.com.PAMEKASAN-Jalur Pantura atau Kawasan Utara Pamekasan meliputi Kecamatan Batumarmar dan Kecamatan Pasean, masih dijadikan jalur surga bagi pengedar narkoba dari luar ke Kabupaten Pamekasan. Satuan reserse Kriminal Narkoba Polres Pamekasan, sudah mengantongi beberapa lokasi diwilayah pantura, yang diindikasi menjadi Jalur masuk peredaran dan transaksi narkoba.

Kepala Satuan Reskoba Polres Pamekasan AKP Syaiful Melalui Banit Penyidik Narkoba Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Indra Banit Polres Pamekasan mengakui, jalur utara masih menjadi jalur rawan peredaran narkoba. Sehingga, Satreskoba melalui polses tamberuh dan pasean serta batumar-mar, intens melakukan koordinasi, untuk memaksimalkan pengungkapan narkoba wilayah pantura.

digiring: pelaku narkoba digiring petugas kepolisian satnarkoba pamekasan

Masih menurut Bripka Indra, Polres Pamekasan juga intens melakukan koordinasi dengan Polres tetangga, seperti Satnarkoba Polres Bangkalan, Sampang Maupun Sumenep, untuk bersama-sama melakukan pengunkapan narkoba.  melalui koordinasi tersebut, ruang gerak pengedar narkoba, semakin sempit.

“Pastinya daerah utara. Karena, dari segi teritorialnya daerah utara merupakan kawasan yang dekat dengan laut jawa dan dekat dengan jalur luar negeri. Sehingga, sangat mudah beredarnya narkoba,” ungkapnya.

Sekalipun demikian kata Pria Berwajah Arab ini, Sat Narkoba polres Pamekasan, Juga tetap melakukan antisipasi beradarnya narkoba di jalur Kawasan selatan Pamekasan. Polisi juga mempelajari modus-modus pengedaran Narkoba.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Hukum

To Top