Connect with us

Ralita FM

Sepekan Terbentuk, Satgas Saber Pungli Belum Terima Pengaduan Pungli

Hukum

Sepekan Terbentuk, Satgas Saber Pungli Belum Terima Pengaduan Pungli

Pamekasan,ralitafm.com-Sudah Sepekan lamanya Satuan Tugas Saber Pungli Kabupaten Pamekasan dikukuhkan oleh Bupati Pamekasan Achmad Syafii. Sebagai tindak lanjut dari pembentukan unit satgas saber pungli di tingkat pusat/ dengan ketentuan hokum Peraturan Presiden Nomor 87 tahun 2016.

Ketua Satuan Tugas Saber Pungi Pamekasan Kompol Harnoto mengatakan, satgas saber pungli di Kabupaten ini, masih memfokuskan terhadap peran tugas pokok dan fungsi masing-masing bagian dari satgas saber pungli. termasuk melakukan pemetaan terhadap rencana aksi saber pungli.

Selain itu, kata Pria Yang Juga Menjabat Waka Polres Pamekasan ini, pihaknya juga menunggu laporan dari masyarakat, tentang adanya pungli di kabupaten pamekasan. sebab, selama sepekan terbentuk lembaganya belum menerima pengaduan dari masyarakat.

Dikukuhkan: Satgas Saber Pungli dikukuhkan di Pendopo Ronggosokowati, Pamekasan.

Berita sebelumnya/Bupati Pamekasan Achmad Syafii meminta kepada SKPD dilingkungan Pemkab Pamekasan, agar tidak kuatir terhadap terbentuknya satgas pungli. Apalagi dengan terbentuknya Satgas Pungli, menghambat terserapnya anggaran di masing-masing SKPD.(afa)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Hukum

To Top